Motor-Mobil Tabrakan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Motor-Mobil Tabrakan

Motor-Mobil Tabrakan

Written By Angga Praditya on Selasa, 30 Januari 2018 | 14.30.00

Tidak Ada Korban Jiwa

BATUJAYA, RAKA- Jalan Raya Batujaya kembali memakan korban. Kali ini seorang pengendara motor menjadi korban akibat tertabrak mobil dari arah yang berlawanan di jalan raya Batujaya Dusun Krajan, RT 02/01 Desa Telukambulu, Senin (29/1). Di duga penyebab kecelakaan tersebut akibat supir mobil Grand Max warna hitam dengan nomor polisi B 1310 BZC milik PT Surya Mustika Nusantara yang dikendarai Agus Salim, warga Kampung Segong RT. 003/003, Desa Cibening, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor mengantuk.
Di ketahui korban Samsuri (40) bin Wasman, warga Dusun Krajan RT 11/04, Desa Kampung Sawah Kecamatan Jayakerta pengendara motor Honda Beat jumbo warna hitam dengan nomor polisi T 2203 EZ mengalami luka serius. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit Proklamasi Rengasdengklok.
Menurut saksi mata di lokasi kejadian, Wasim (38) menceritakan, mobil dengan kecepatan tinggi datang dari arah Rengasdengklok menuju arah Batujaya, membanting stir hingga ke masuk jalur kanan, akibatnya korban dari arah beralawanan tak bisa menghindari kecelakaan tersebut. "Mobil langsung membanting ke kanan, mungkin karena ngantuk dan sedang kecepatan tinggi. Tiba-tiba mobil masuk jalur yang berlawanan, sehingga tabrakan terjadi," ujar Wasim.
Atas kejadian tersebut, saksi mata dan warga sekitar spontan membawa korban ke rumah sakit Proklamasi Rengasdengklok.
Kapolsek Batujaya, AKP Edi Karyadi, saat dihubungi melalui telepon selularnya membenarkan kejadian tersebut dan menjelaskan kronologis dan indentitas pengendara mobil tersebut. Setelah mendapatkan laporan dari warga tentang kecelakaan lalu lintas tersebut, Kapolsek Batujaya langsung turun ke lokasi terjadinya kecelakaan. "Setelah melakukan pengecekan TKP dan menanyai saksi dan pengendara mobil. Diketahui penyebab kecelakaan adalah diduga akibat supir yang mengantuk. Kini korban telah berada di RS Proklamasi untuk mendapatkan perawatan, pelaku dan kendaraan sementara kita amankan," tutupnya. (rok)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template