Modus Dititipi Bayi, Sang Ibu Mau Buang Anak - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Modus Dititipi Bayi, Sang Ibu Mau Buang Anak

Modus Dititipi Bayi, Sang Ibu Mau Buang Anak

Written By Admin Raka on Rabu, 17 Januari 2018 | 15.30.00

RENGASDENGKLOK, RAKA- Merasa tak sanggup membiayai anak yang baru dilahirkannya sekitar dua minggu. Modus yang digunakan warga Dusun Langseub I, Desa Kertaraharja Kecamatan Pedes ini, berpura-pura menemukan bayi lalu melapor ke polisi.
Kepala Kepolisian (Kapolsek) Rengasdengklok, Kompol Suparno menjelaskan, PTP datang ke mapolsek untuk melapor tentang titipan bayi dari seseorang kepada dirinya. Menerima laporan tersebut kepolisian Rengasdengklok yang dipimpin Kapolsek Rengasdengklok,langsung melakukan cek tempat kejadian. "Hasil olah TKP, kita dapati kejanggalan antara keterangan perempuan tersebut dengan kondisi dan situasi di TKP, sehingga timbul kecurigaan kami," katanya, Selasa (16/1).
Diteruskannya, pihaknya langsung menginterogasi pelapor dan alhasil benar bahwa perempuan tersebut adalah ibu kandung bayi tersebut, yang bermaksud akan membuang atau menitipkan bayi tersebut kepada orang lain. "Perempuan tersebut beralasan tidak sanggup membiayai bayi tersebut karena memiliki cacat bawaan, dan menurut pengakuan perempuan yang masih memiliki suami sah tersebut, bayi itu adalah hasil hubungan gelapnya dengan orang lain," jelasnya. (rok)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template