Mimpi Jadi Qari dan Pemain Bola - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Mimpi Jadi Qari dan Pemain Bola

Mimpi Jadi Qari dan Pemain Bola

Written By Admin Raka on Jumat, 05 Januari 2018 | 18.00.00

KOTABARU, RAKA - Setiap orang tentu memiliki impian dan cita-cita. Aip Buhori yang merupakan warga Kampung Krajan RT 02/02, Desa Wancimekar, Kecamata Kotabaru itu, selain bercita-cita menjadi seorang qari, juga memiliki keinginan kuat untuk menjadi pesepak bola yang handal.
"Bulan kemarin, saya ikut turnamen sepak bola antar sekolah di tingkat Jawa Barat, kebetulan saya mewakilkan sekolah SMK YPAI Bandung, dalam turnamen kemarin," ucap Aip Buhori, yang saat ini sekolah di SMK YPAI Bandung, Kamis (4/1).
Untuk bisa menggapai cita-citanya, pemuda yang selalu semangat dalam menjalani kehidupannya itu mengaku tidak henti-hentinya belajar pendidikan keagamaan terutama ilmu qiraah dan diselang dengan berolahraga sepak bola. "Saya di Bandung sambil mesantren, sering juara murotal, selain pengen jadi seorang qiraah besar, saya juga seneng bola, alhamdulilah meski hanya sampai 8 besar, kami bangga jadi perwakilan tingkat Jawa Barat," ucapnya.
Aip yang saat ini berumur 16 tahun tersebut berharap, keinginannya selama ini dapat tercapai. oleh karenanya, selain berlatih, untuk menambah jam terbangnya di bidang sepak bola, berbagai kompetisi yang diadakan di wilayah Jawa Barat bakal terus diikutinya. "Semoga saja, sejalan dengan prosesnya. Menjadi seorang qiraah juga, saya pun pengen jadi pemain sepak bola terkenal di tingkat nasional," tandasnya.(ian)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template