Medsos Sudah Jadi Kebutuhan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Medsos Sudah Jadi Kebutuhan

Medsos Sudah Jadi Kebutuhan

Written By Admin Raka on Minggu, 28 Januari 2018 | 13.00.00

KARAWANG, RAKA - Di era digital seperti saat ini, keberadaan media sosial (Medsos) sudah menjadi kebutuhan. Seperti facebook, twitter, instagram, whatsapp, dan BBM, sering dijadikan tempat untuk menuangkan ekspresi, seperti yang sering dilakukan oleh beberapa siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) PGRI Kotabaru. Bermain medsos dinilai bisa menghilangkan perasaan kesal, galau dan bete, sehingga mempunyai kepuasan tersendiri setelah menulis status dan menggunggah foto melalui medsos.
"Setiap hari aku sering facebookan dan whatsapan, soalnya aku suka menuangkan isi hatiku melalui membuat status dan mengunggah foto dimedsos, sehingga ada kepuasan tersendiri setelah melakukan itu," ujar Rika Rahayu, siswi kelas XII SMK PGRI Kotabaru, kepada Radar Karawang, Jum'at (26/1) kemarin.
Ia menambahkan, hal yang membuat dirinya puas, ketika status dan foto yang diunggahnya itu disukai dan dikomen oleh banyak orang, apalagi dibaca oleh orang yang dimaksudnya, sehingga bisa dijadikan untuk memperbaiki diri pribadi dan seseorang. "Yang bikin buat aku puas mah, ketika status dan foto yang aku kirim dan unggah dilike sama dikomen oleh banyak orang, selain itu dibaca sama orang yang aku maksud dalam tulisan aku, sehingga nantinya dia bisa peka," katanya.
Hal itu serupa dengan siswi lainnya, Wulansari siswi kelas XII SMK PGRI Kotabaru mengatakan, dia tidak bisa hidup tanpa medsos, karena baginya medsos itu sudah menjadi kebutuhan. "Aku gak bisa sehari gak facebookan sama whatsapan, soalnya tanpa menggunakan medsos kaya ada yang kurang, dan bisa menghambat aku juga dalam mencari informasi yang bisa meningkagkan wawasanan aku," pungkasnya.(acu)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template