Maranggi Bang Roni, Obat Perut Keroncongan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Maranggi Bang Roni, Obat Perut Keroncongan

Maranggi Bang Roni, Obat Perut Keroncongan

Written By Admin Raka on Minggu, 07 Januari 2018 | 10.00.00

KARAWANG, RAKA - Siapa yang tidak tahu sate maranggi. Kuliner yang satu ini sangat populer di Kabupaten Karawang. Namun, tidak semua penyedia sate maranggi mampu memberikan rasa yang lezat.
Beda halnya dengan Maranggi Bang Roni. Rasanya beda dengan yang lain. Tekstur daging sapinya juga empuk, tidak kenyal. Jadi bagi siapa pun penikmatnya, tidak akan kesulitan mengunyah. Soal bumbu, ini yang menjadi kehebatan Maranggi Bang Roni. Bumbu kacang yang dipadu padankan dengan kecap dan bawang goreng, bikin lidah kelewer, kelewer. Apalagi ditambah dengan sop iga daging sapi. Semakin lengkap kenikmatannya.
Jumlah sate dalam satu porsi 10 tusuk, harganya cuma Rp 15 ribu. Harga yang sangat bersahabat jika dibandingkan dengan kelezatan yang dirasakan. Begitu juga harga sop iga sapinya, cuma 15 ribu perak. Inilah yang akhirnya banyak pelanggan silih berganti setiap hari menikmati sajian Maranggi Bang Roni. "Obat perut keroncongan," ungkap Roni, pemilik Maranggi Bang Roni kepada Radar Karawang, Jumat (5/1) kemarin.
Selain itu, suasana tempat itu enak dipakai untuk santai, rapat, dan ada tempat parkiran. "Tempatnya juga enak dipakai untuk nongkrong juga, soalnya ruangannya terbuka bisa menikmati pemandangan alam," tuturnya.
Ia menyarankan, bagi anda yang ingin makan enak sambil menikmati suasana alam, langsung datang saja ke tempatnya. "Ayo datang lesehan Maranggi Bang Roni, tempat ini bisa memuaskan pelanggan, dengan menu dan tempat yang sudah disedikannya," ungkapnya. (acu)
Berbagi Artikel :

1 komentar:

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template