Mangkir Setelah Olahraga Sekda Siapkan Sanksi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Mangkir Setelah Olahraga Sekda Siapkan Sanksi

Mangkir Setelah Olahraga Sekda Siapkan Sanksi

Written By Angga Praditya on Sabtu, 27 Januari 2018 | 15.00.00

KARAWANG, RAKA - Sekretaris Daerah Teddy Rufendi Sutisna memastikan akan memberlakukan sanksi terhadap PNS yang mangkir kerja setelah usai berolahraga di lapangan Karangpawitan apalagi sampai meningalkan pekerjaannya di kantor.
"Bagi para PNS sebetulnya sudah ada pengaturan jadwal kerja, jadi selesai senam ini teman-teman ASN ini pulang dulu sebentar untuk ganti baju dan masuk lagi ke kantor. Tetapi jika masuk lagi jam satu itu kurang bagus," paparnya kepada Radar Karawang, Jumat (26/1).
Kata Teddy seharusnya ASN itu memberikan contoh baik terutama pimpinan langsungnya. Jangan sampai kebiasaan buruk yang dilakukan atasan justru malah diikuti dengan masuk kantor siang hari. "Jangan jadikan alasan olahraga sehingga masuk lagi kerja pukul 13.00 Wib, karena ada pekerjaan setelah olahraga di kantor sebelum jam satu siang. Tapi biasanya pada saat-saat ini temen-temen selalu menganggap pekerjaan nanti saja habis jumatan bisa," paparnya.
Teddy juga pastikan akan ada sanksi bagi ASN yang masuk kerja siang hari, apalagi pimpinan langsungnya yang harus betul-betul mengawasai kenerja bawahnya menjadikan kinerja lebih baik lagi. "Yang pasti itu ada sanksinya. Kalau masuk kerja datanya pasti terekam di finger print karena sebelum jalan kesini absen dulu biasanya," paparnya.
Jika ditemukan ASN yang melakukan bolos setelah olahraga, maka tindakan yang diambil dimungkinkan agar dilakukan infeksi mendadak (Sidak). "Kita akan cek di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) apalagi temen-temen juga tidak selalu utuh yang hadirnya saat olahraga hari jumat," paparnya. (apk)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template