Mangkir Kerja Pegawai Ditindak - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Mangkir Kerja Pegawai Ditindak

Mangkir Kerja Pegawai Ditindak

Written By Admin Raka on Rabu, 03 Januari 2018 | 15.30.00

Camat: Tidak Ada ASN Bolos di Telukjambe Timur

TELUKJAMBE TIMUR, RAKA - Terbitnya surat bersama tiga menteri membahas perihal libur bersama akhir tahun ternyata tidak mempengaruhi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan kecamatan Telukjambe Barat untuk mangkir kerja. Buktinya kemarin, setelah dilakukan pendataan tidak seorangpun pegawai yang membolos.
"Hari ini kami adakan apel pagi dan ternyata semua Aparatur Sipil Negeri (ASN) di tiap-tiap lini pelayanan semua hadir," ucap  Camat Telukjambe Timur Asep Cece Juhandi kepada Radar Karawang, Selasa (2/18).
Di tegaskannya liburan akhir tahun sudah berlalu, dan kini memasuki awal pelayanan di tahun baru 2018 harus lebih baik lagi. Dirinya tidak bisa menolelir jika ada anak buahnya tidak masuk kerja dengan alasan masih liburan dan akan dikenakan sanksi tegas. "Saya telah berkoordinasi dengan Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Karawang, jika ada aparatur yang sengaja memanjangkan waktu liburannya akan dikenakan sanksi tegas. Baik berupa teguran hingga pemberian surat tertulis. Saya inginkan banyak perubahan, terlebih di tahun baru ini," tegasnya.
Hal senada diutarakan Camat Pangkalan Usep Supriatna. Liburan panjang sudah dijalankan aparaturnya makanya dia akan melakukan tindakan tegas jika ada aparaturnya masih mangkir kerja. "Semua aspek pelayanan mesti berjalan, baik ASN, maupun honor karena kita kepanjangan dari Pemerintah agar memberikan contoh yang baik. Hanya saja yang saya sayangkan diawal kerja, rapat mingguan yang biasa kami gelar hari selasa, hanya beberapa saja kepala desa yang hadir dan mengikuti pemaparan juga sosialisasi kerja selanjutnya," ucapnya.
Di tempat terpisah Plt. Camat Tegalwaru H. Udin Samsudin mengatakan sejauh ini semua ASN di Kecamatan Tegalwaru sudah efektif bekerja, meskipun masyarakat yang datang membutuhkan pelayanan masih terpantau sepi. "Wilayah kami kan zona wisata, jadi ASN yang ada pun ikut membantu pelayanan wisata di tiap-tiap tempat objek wisata, dan saat ini pun mereka masih tetap eksis laksanakan pekerjaan seperti biasa, dan memberikan harapan baru di tahun 2018 ini," jelasnya. (yfn)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template