Malam Pergantian Tahun, Berjingkrak, Berteriak, Happy New Year - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Malam Pergantian Tahun, Berjingkrak, Berteriak, Happy New Year

Malam Pergantian Tahun, Berjingkrak, Berteriak, Happy New Year

Written By Admin Raka on Selasa, 02 Januari 2018 | 11.45.00

KARAWANG, RAKA - 3..2..1..Duarr, duarrr, duarr, pesta kembang api yang berlangsung sekitar 15 menit di bundaran Galuh Mas, berlangsung spektakuler pada malam pergantian tahun. Delapan ribu kembang api yang dijanjikan manajemen Galuh Mas berhasil membuat puluhan ribu warga Karawang yang tumplek blek terpukau. Sambil diiringi musik Dj mereka berjingkrak, berteriak, saling mengucapkan selamat tahun baru, happy new year.
"Happy new yearrr..Selamat tahun baru," teriak Juni (24) warga Desa Wadas, Kecamatan Telukjambe Timur.
Bersama teman-temannya, pria yang bekerja di pabrik otomotif itu larut dalam kegembiraan. "Saya sudah datang sebelum pukul 20.00. Acaranya asyik, banyak band, pertunjukan laser. Pokoknya seru," ujarnya.
Lain lagi dengan Irma (19) warga Duren, Kecamatan Klari. Dirinya sempat khawatir pesta tahun baru akan hujan. Karena sebelum tengah malam sempat turun rintik-rintik hujan. "Ternyata sampai acara selesai tidak hujan," katanya.
Pesta akhir tahun yang dihadiri oleh Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana bersama Wakil Bupati Ahmad Zamakhsyari, kata Irma sangat spektakuler. Baru kali ini dia melihat begitu banyak kembang api pada acara pergantian tahun. "Kembang apinya keren. Banyak banget," ungkapnya.
Setelah pesta kembang api usai, masyarakat yang memadati area bundaran Galuh Mas berangsung meninggalkan lokasi. Namun, sepanjang malam itu tidak ada kemacetan parah di Karawang kota. Warga Desa Sirnabaya, Kecamatan Telukjambe Timur. Alexsander (39) menyampaikan, pengamanan saat perayaan pesta tahun baru di Galuh Mas tergolong berhasil. Terbukti tidak ada hal yang tidak diinginkan terjadi. "Kinerja kepolisian sangat luar biasa, terbukti saat mengamankan perayaan tahun baru di Galuh Mas," paparnya.
Kasat Lantas Polres Karawang AKP Arman Sahti mengatakan, arus lalu lintas selama malam tahun baru terkendali. Begitu pun usai pesta tahun baru di Galuh Mah. "Alhamdulillah untuk lalu lintas aman terkendali tidak ada kemacetan luar biasa. Tapi kalau macet memang itu masih ada dan biasa," ungkapnya. (apk)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template