Main Marching Band Asyik - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Main Marching Band Asyik

Main Marching Band Asyik

Written By Admin Raka on Senin, 22 Januari 2018 | 18.30.00

Dikenal Banyak Orang

KARAWANG, RAKA - Ingin dikenal banyak orang dan isi waktu luang dengan kegiatan positif, hal itu membuat beberapa siswa antusias mengikuti marching band Gita Bahana Juang Pemerintah Kabupaten Karawang, agar hidup menjadi berwarna.
"Aku ikutan marching band ini, ingin isi waktu luang dengan kegiatan positif, supaya hidup aku jadi gak bete sama ingin dikenal banyak orang. Makanya aku ikutan marching band ini," Inola Dwi Nandhini, siswi kelas IX SMPN 2 Majalaya, kepada Radar Karawang, Minggu (21/1) kemarin.
Ia meyakini, dengan mengikuti marching band, apa yang menjadi keiinginan akan tercapai, karena ditempat tersebut diajarkan tentang berbagai macam pendidikan, serta setiap kegiatan yang digelar dan diikutinya sangat positif. "Kakak aku juga jadi terkenal setelah gabung dalam marching band ini, soalnya di tempat ini para anggotanya sering tampil di depan banyak orang, makanya aku yakin nanti juga aku bisa terkenal sama kakak aku," katanya.
Hal itu berbeda dengan anggota lainnya, Reja Maulana, siswa kelas VI B SDN Karangpawitan 2 mengatakan, ingin belajar tentang seni,  maka dari itu dirinya gabung marching band. "Kalau aku.mah senang sama musik aja, makanya aku ikutan marching band ini," katanya.
Siswa yang masih diduduk di bangku SD tersebut berharap,  dengan mengukuti marching band, apa yang diimpikannya bisa tercapai, sehingga bisa membahagiakan orang tua. "Semoga aja marching band yang aku ikuti ini, bisa mencapai cita-cita aku menjadi penyanyi yang terkenal," pungkasnya. (acu)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template