Korban Meninggal Dunia Bertambah - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Korban Meninggal Dunia Bertambah

Korban Meninggal Dunia Bertambah

Written By Admin Raka on Rabu, 03 Januari 2018 | 11.30.00

PURWAKARTA,RAKA - Lagi, korban meninggal dunia akibat keracunan setelah mengkonsumsi makanan tape ketan hitam di dua kecamatan di Purwakarta, kini bertambah menjadi dua orang. Korban meninggal terbaru adalah Eti (60), warga Kampung Rancasari, RT 3 RW1 Desa Sukamanah, Kecamatan Bojong. Eti menghembuskan nafas terakhir di RSUD Bayu Asih Purwakarta, Selasa (2/1), pukul 06.00 WIB pagi. Sehari sebelumnya, Roni Sutisna (60) warga Kampung Bunisari, Desa Bojong Barat, Kecamatan Bojong meninggal.
Camat Bojong, Wawan Darmawan, mengatakan sebelum meninggal korban Eti sempat dilarikan ke Puskesmas Wanayasa, namun melihat kondisi korban yang tak kunjung membaik, pihak puskesamas merujuk korban ke RSUD Bayu Asih Purwakarta guna mendapat perawatan yang lebih intensif. "Kondisi korban kian memburuk, sehingga terpaksa dirujuk ke Bayu Asih kemudian ibu Eti meninggal dunia dan sekarang sudah disemayamkan," terangnya, Selasa (2/1).
Wawan menuturkan, pihaknya sudah berkordinasi dengan semua pihak untuk memantau perkebangan para korban yang saat ini masih berada di puskesmas dan rumah sakit lainnya. "Alhamdulilah sebagian korban lain yang kemarin dirawat sudah bisa pulang," katanya.
Sebelumnya, istri Roni Sutisna, Yoyoh Hodijah, mengaku tak menyangka jika suami tercinta harus pergi meninggalkan keluarga dengan cara tak wajar. "Tidak punya firasat apapun, karena bapak memang awalnya sehat-sehat saja,'' kata Yoyoh.
Nenek lima cucu itu bercerita, awal mula suaminya mengalami keracunan yaitu ketika Roni mengeluhkan rasa mual, pusing dan muntah-muntah dikediamannya diperkiraan 7 jam setelah mengkonsumsi tape hitam yang dibeli dari pedagang keliling. "Sepertinya suami saya keracunan tape hitam yang diperoleh dari seorang pedagang warga asal Bandung Barat," tudingnya.  (gan)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template