Klari Rawan Pembobolan Kantor Pelayanan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Klari Rawan Pembobolan Kantor Pelayanan

Klari Rawan Pembobolan Kantor Pelayanan

Written By Admin Raka on Senin, 15 Januari 2018 | 17.00.00

Polisi Kesulitan Tangkap Pelaku

KLARI, RAKA - Sudah hampir satu bulan Kepolisian Sektor Klari memburu kawanan pelaku pembobol kantor-kantor pelayanan. Meski demikian sampai sekarang para pelaku tersebut belum bisa diringkus.
Kapolsek Klari Kompol H.Relisman Nasution, mengaku kesulitan untuk menangkap para pelaku pembobol kantor-kantor pelayanan masyarakat tersebut. Pasalnya dalam kasus tersebut tidak ada satu saksi atau bukti yang berkaitan dengan para pelaku. Meski demikian dia menduga pelaku bukan orang luar, melainkan dari dalam lingkungan lokasi kejadian itu sendiri. "Kita juga bingung, bukti hanya pengrusakan jendela sama barang-barang yang hilang saja, tidak ada bukti lain," akunya.
Terlebih kata dia, dari setiap tempat lokasi kejadian perkara yang dibobol maling, tidak ada barang bukti lain yang bisa dicurigai. Tak hanya itu kata dia, bahkan jika memang para komplotan maling yang melakukan aksi tersebut aneh rasanya jika tidak ada satu masyarakat pun atau petugas desa yang mengetahui kejadian itu. "Sampai saat ini kita masih melakukan proses penyelidikan terhadap para saksi yang melihat awal barang-barang milik desa hilang dan terus melakukan pemeriksaan," jelasnya.
Dari tempat kejadian perkara, seperti kantor Desa Pancawati, Desa Cimahi, kantor Kecamatan Klari dan SDN Curug satu sudah cukup banyak materi yang hilang. Bahkan jika dihitung dengan nominal kerugian yang ditaksir bukan jumlah uang yang sedikit. "Kita belum bisa memastikan bahwa pelaku dari luar, yang jelas mereka melakukan aksinya tidak satu orang tapi komplotan," terangnya.
Sementara menurut salah satu korban, Suprihtain, kepala Desa Cimahi sepenuhnya memercayakan kasus tersebut kepada pihak kepolisian, untuk mengungkap kasus tersebut. Bahkan pihaknya siap untuk kembali dimintai keterangan oleh pihak kepolisian. "24 jam silahkan saja kami selalu terbuka, jika memang harus ada pemeriksaan kembali," ungkapnya.(yna)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template