Kereta Jurusan Kutoarjo Mangsa Warga Krajan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Kereta Jurusan Kutoarjo Mangsa Warga Krajan

Kereta Jurusan Kutoarjo Mangsa Warga Krajan

Written By Angga Praditya on Rabu, 31 Januari 2018 | 20.00.00

KARAWANG, RAKA - Jika korban tertabrak kereta api di Jatirasa, Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang anak sekolah tetapi di perlintasan Warungbambu, Kecamatan Karawang Timur, Selasa (30/1) sekitar pukul 06.20 Wib ini seorang ibu. Korban Yati binti Empuku (44) warga Kampung Krajan RT 08 RW 02 tewas setelah terpental sesaat sesudah disambar kereta api. 
Informasi yang dihimpun Radar Karawang korban disambar kereta api 192 Kutoarjo Utara di KM 67+400. Korban sempat terpental hingga 35 meter dari lokasi. Herannya tidak ada saksi mata yang menyaksikan peristiwa tersebut. Seperti disampaikan, Wawan (48) warga sekitar yang berprofesi sebagai tukang ojek. Pihaknya tidak mengetahui pasti seperti apa namun yang jelas seorang ibu-ibu berjaketkan warna ungu dan memakai baju bati bercelanakan hitam tewas mengenaskan terseret kereta tidak jauh dari perlintasan kereta api yang lokasinya tidak jauh dari Polres Karawang. "Saya Tidak tahu pasti kejadiannya tiba-tiba langsung ramai ada seorang ibu pejalan kaki yang tersambar kereta," paparnya.
Kata Wawan, korban yang terpental masuk ke saluran warga di sekitar membuat geger dengan peristiwa yang mengenaskan itu, Namun selang beberapa lama kepolisianpun langsung mengevakuasi korban. "Saya menduga korban ceroboh sebab kejadiannya pagi padahal di lokasi kondisi peneranganpun cukup terang, mungin akibat buru-buru tidak sabar jadi tertabrak. Dan jika kejadian disini bukan hanya pejalan kaki saja yang sering menyerobot motorpun sering," paparnya.
Sementara itu, Kapolsek Karawang Kota Kompol Iwan RS menyampaikan, korban sebelumnya terlihat berjalan kaki menyeberangi rel dari arah utara ke selatan. Tetapi diperlintasan Warungbambu, korban tidak melihat ada kereta melintas dari arah Jakarta sehingga langsung menyambar tubuh korban. "Korban sempat terpental sejauh 35 meter sebelum tewas ditempat," ujar Kapolsek. (apk)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template