Kenali Bahaya Narkoba, Polres Sosialisasi Sambil Bersepeda - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Kenali Bahaya Narkoba, Polres Sosialisasi Sambil Bersepeda

Kenali Bahaya Narkoba, Polres Sosialisasi Sambil Bersepeda

Written By Admin Raka on Selasa, 16 Januari 2018 | 13.00.00

PURWAKARTA,RAKA - Sejumlah cara dilakukan oleh jajaran Polres Purwakarta untuk mensosialisasikan hidup sehat tanpa narkoba. Jika sebelumnya menyasar ratusan pelajar di sejumlah sekolah, kali ini sosialisasi anti narkoba dilakukan dengan cara berolah raga bersama komunitas sepeda yang ada di Purwakarta.
Kasat Narkoba Polres Purwakarta AKP Hery Nurcahyo mengatakan, sengaja menggelar acara tersebut dengan tujuan agar masyarakat lebih memahami tentang bahaya narkoba. Tak tanggung-tanggung dalam kegiatan pada Minggu (13/1) lalu dengan tema Jibrug Mountain Bike Community itu, sebanyak 1500 peserta turut hadir di Lapang Kecamatan Cibatu untuk mensukseskan program pencegahan bahaya narkoba. "Ribuan peserta bersepeda dengan start di Lapang Kecamatan Cibatu kemudian menempuh jarak sekitar 15 kilometer melewati bukit dan pegunungan. Usai bersepeda sambil menghilangkan penat, mereka disuguhi dengan hidungan musik. Kita gelar kegiaran ini, agar warga lebih memahami bahaya narkoba," ujar Kasat Narkoba, kepada Radar Karawang, Senin (14/1).
Dirinya berharap, sejumlah upaya yang dilakukan pihaknya dapat meminimalisir peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Purwakarta. Tak hanya itu, peran masyarakat dalam memberantas peredaran narkotika sangatlah penting. Untuk itu pihaknya terus merangkul masyarakat dalam memberantas peredaran narkoba melalui berbagai kegiatan, salah satunya melalui kegiatan olahraga ini. "Narkotika itu sangat berbahaya. Kita harus terus memberikan pengertian kepada masyarakat dan apabila ada informasi sekecil apapun tentang pengedar dan pemakai segera laporkan," pungkasnya. (gan)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template