Kekompakan Berbuah Prestasi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Kekompakan Berbuah Prestasi

Kekompakan Berbuah Prestasi

Written By Admin Raka on Selasa, 23 Januari 2018 | 18.15.00

KARAWANG,  RAKA - Kekompakan dan rasa percaya diri yang tinggi dimiliki tim voli putri Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 3 Telagasari, membuahkan hasil yang memuaskan, karena berhasil mendapatkan prestasi dari berbagai perlombaan yang diikuti beberapa hari lalu, sehingga bisa mengharumkan nama baik sekolah.
"Beberapa hari lalu, tim voli putri SMPN 3 Telagasari berhasil mendapatkan juara 1 dalam perlombaan turnamaen voli putri yang digelar di SMAN 1 Telagasari dan juara 2 dalam perlombaan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Cup wilayah 4 yang digelar di SMPN 1 Lemahabang, pada tanggal 4 Januri 2018," ujar Krisma Lolayanti Sipayung, anggota tim Voli putri SMPN 3 Telagasari, kepada Radar Karawang, Senin (21/1) kemarin.
Menurutnya, prestasi itu didapat berkat kerja sama dan rasa percaya diri yang tinggi dimiliki oleh para anggota tim voli putri, sehingga hasilnya sangat memuaskan. "Pada saat bertanding lalu, anggota tim voli putri sekolah kami pada kompak dan pada percaya diri, jadinya kami bisa tampil bagus, sehingga bisa dapat juara deh," katanya.
Ia berharap, kepada para anggota tim voli putri yang ada di sekolahnya, bisa selalu menjaga hal itu, agar pada saat perlombaan yang akan diikutinya lagi dalam perlombaan yang lebih tinggi,  bisa meraih prestasi kembali, sehingga bisa mengharumkan nama baik sekolah. "Saya kekompakan dan rasa percaya diri yang tinggi bisa selalu dipertahankan oleh para anggota tim voli putri sekolah ini, supaya pada saat perlombaan tinggkat kabupaten nanti, bisa mendapatkan juara lagi, sehingga bisa membawa nama baik lagi," harapnya.
Sementara itu, Ahamd Fauzan, pembina voli SMPN 3 Telagasari berpesan, kepada anak didiknya untuk selalu giat berlatih, agar pada saat perlombaan tingkat kabupaten, bisa tampil bagus, sehingga bisa meraih prestasi kembali, dengan demikian, maka eksistensi sekolah akan terlihat oleh banyak orang. "Karena sebantar lagi anggota tim voli putri sekolah kami, akan mengikuti lomba tingkat kabupaten, saya berpesan kepada mereka untuk selalu berjuang tanpa lelah, karena pepatah pernah mengatakan, tidak ada kemenangan tanpa perjuangan. Dengan demikian, maka hasil yang didapatkan akan memuaskan sehingga bisa membawa nama baik sekolah," paparnya. (acu)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template