Kedai Ayam Huhah, Pedasnya Bikin Nagih!!! - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Kedai Ayam Huhah, Pedasnya Bikin Nagih!!!

Kedai Ayam Huhah, Pedasnya Bikin Nagih!!!

Written By Admin Raka on Minggu, 14 Januari 2018 | 11.30.00

CIKAMPEK, RAKA - Di Jalan Krajan, Desa Cikampek Barat, Kecamatan Cikampek, ada rumah makan enak yang menyajikan menu ayam goreng. Kedai Ayam Huhah namanya. Dilihat dari nama tempat makan itu, dipastikan membuat para pecinta kuliner pedes termanjakan lidahnya.
Penasaran dengan kabar dari mulut ke mulut soal citarasa Kedai Ayam Huhah, akhirnya Radar Karawang mendatangi rumah makan tersebut. Lokasinya yang tepat di pinggir Jalan Krajan, mudah dijumpai oleh para pelanggan. Tempatnya cukup nyaman, bersih, dan aman. Tidak menunggu lama, akhirnya memesan salah satu menu paling favorit, yaitu ayam kueh kuah telur pedas dan kwetiau goreng.
Tidak perlu lama menunggu, kurang lebih 10 menit makanan yang dipesan sudah ada di depan mata. Dari aromanya, mmmm...sedapp..langsung membangkitkan selera. Santapan pertama, ayam kueh kuah telur pedas. Kuahnya yang gurih dan hangat, cocok sekali saat udara sore hari cukup berangin dan dingin. Saat air kuah masuk ke kerongkongan, rasa hangat bercampur pedas mulai terasa. Nikmat. Begitu juga dengan ayam yang diiris, rasanya gurih dan empuk. Jumlahnya pun banyak. Sayuran yang begitu segar menambah kelezatan menu yang memiliki nama cukup unik tersebut. Lain lagi sensasi rasa kwetiau goreng. Lembut, gurih. Namun yang paling penting, minyaknya tidak membekas di bibir dan kerongkongan.
Selesai dengan dua menu yang sudah ludes tak bersisa. Es teh manis bisa menjadi minuman penutup. Meski sebetulnya di rumah makan itu sedikitnya ada 12 menu minuman. Sebut saja jus alpuket, jus mangga, jus melon, jus buah naga, es jeruk, jeruk panas, air mineral, es teh manis, teh manis panas, es kopi, kopi panas.
Seorang pengunjung warga Pucung, Endah (29) mengaku ketagihan sejak santapan pertama. Dia memilih menu ayam huhah original. Rasanya yang pedas, mengundang selera makan. "Rugi deh kalau gak pernah menikmati makanan di sini," ungkapnya, Jumat (12/1) kemarin.
Seorang karyawati salah satu pabrik di kawasan industri Kujang, itu mengaku sudah beberapa kali ke Kedai Ayam Huhah. Rasanya yang khas dan nikmat, membuatnya kangen. "Lebih enak lagi kalau bersama teman-teman," ujarnya. (acu)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template