Karang Taruna Cilamaya Wetan HUT Perdana - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Karang Taruna Cilamaya Wetan HUT Perdana

Karang Taruna Cilamaya Wetan HUT Perdana

Written By Admin Raka on Selasa, 02 Januari 2018 | 18.00.00

CILAMAYA WETAN, RAKA - Karang taruna Kecamatan Cilamaya Wetan menggelar syukuran pesta ulang tahunnya di malam pergantian tahun. Kegiatan yang dipusatkan di lapangan Desa Linggawangi, Desa Sukatani itu dibalut dengan parade band dan santunan yatim piatu serta jompo.
Ketua Karangtaruna Kecamatan Cilamaya Wetan, Asep Jaka Arif mengatakan karang taruna kecamatan ini baru terbentuk setahun ini, tepat tanggal 31 Desember, dan untuk kali pertama Karang taruna dibawah kepengurusannya menggelar kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT). Selain simbolis pemotongan tumpeng dan kue, ulang tahun yang bersamaan dengan pergantian malam tahun baru.
Kegiatan digelar dengan sumbangsih komunitas musik Cilamaya. Seperti Rege, Underground, Slankers dan lainnya "Kita aniversari karang taruna yang ke 1 dan menyambut pergantian tahun. Acaranya dimeriahkan komunitas musik cilamaya," katanya.
Ungkapan rasa syukur juga sebut Asep, pihaknya menyeelipkan perayaan HUT Karangtaruna dengan santunan anak yatim dan jompo sebanyak 50 orang. Disamping juga, menyiapkan parade band serta pesta kembang api yang ke 1 priode. Diharapkan, dengan kegiatan dan segudang simbolis kegiatannya ini, eksistensi Karangtaruna semakin baik dan moncer ditahun 2018 ini. "Semoga harapan dan keinginan buat Karangtaruna ditahun 2018 ini terwujud dan semakin eksis," pungkasnya. (rud)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template