Kantor BKPM Cikampek Utara Disidak - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Kantor BKPM Cikampek Utara Disidak

Kantor BKPM Cikampek Utara Disidak

Written By Angga Praditya on Jumat, 26 Januari 2018 | 14.15.00

KOTABARU, RAKA - Etos kerja Bhabintibmas Desa Cikampek Utara beserta jajaran linmas dinilai cukup baik. Hal itu terungkap saat Kasat Binmas Polres Karawang melakukan sidak ke kantor Balai Kemitraan Polisi Masyarakat (BKPM) Cikampek Utara.
"Kunjungan Kasat Binmas ke kantor BKPM dalam rangka pengecekan arsip dan kelengkapan administrasi. Kemudian mengecek keamanan lingkungan serta kekompakan warga dalam menjaga lingkungan," ungkap Bhabintibmas Desa Cikampek Utara Bripka Rahman, kepada Radar Karawang, Kamis (25/1).
Rahman melanjutkan, bahwa dengan adanya kantor BKPM yang sudah berjalan sesuai prosedur tersebut, menjadi tolak ukur dalam kunjungan itu. Alhasil, sinergitas lingkungan dengan instansi hukum terjalin dengan baik. "Dengan adanya kantor BKPM ini sangat baik dan membantu ruang lingkup keamanan dan alhamdulilah dengan adanya kantor ini lebih aman," ucapnya.
Kepala Dusun Mekarsari Zaka Komara menyampaikan, loyalitas kerja yang terus dimaksimalkan pihak keamanan diwilayahnya akhirnya dapat merangsang warga untuk bisa ikut andil dalam menjaga keamanan lingkungan. Hal itu terbukti, rutinitas siskamling serta pembinaan generasi muda secara terus-menerus dilakukan. "Walaupun memang akhir-akhir ini ini masih terdengar ada kejadian seperti penjambtetan, namun masih kondusif mudah-mudahan ini selalu bersinergi menuju lingkungan yang aman, kondusif dan madani," katanya.
Sementara itu, Kasat Binmas Polres Karawang AKP Barsono menambahkan, kunjungannya ke kantor BKPM Desa Cikampek Utara sebagai ajang pengecekan seberapa jauh keaktifan para petugas keamanan diwilayah tersebut. "Kunjungan sekaligus mengecek keamanan dilingkungan sini, hasilnya cukup baik, berdasarkan administrasi catatan hukum, berbagai aksi kriminal di wilayah ini mulai berkurang, dan ini harus dipertahankan," pungkasnya. (ian)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template