Kalah dalam Kompetisi Hal Biasa - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Kalah dalam Kompetisi Hal Biasa

Kalah dalam Kompetisi Hal Biasa

Written By Admin Raka on Jumat, 12 Januari 2018 | 20.15.00

KARAWANG, RAKA- Meski pasangan nomor satu Fadil Maulana dan Salma Nurhaliza tidak terpilih sebagai sebagi ketua dan wakil ketua OSIS dalam pemilihan OSIS, Kamis (11/1) kemarin, akan tetapi mereka tidak kecawa melainkan bangga, karena sudah berusaha untuk mencoba, sehingga bisa dijadikan untuk pembelajaran kedepan. Kalah menang merupakan hal biasa.
"Walaupun kalah dalam pemilihan OSIS ini, tapi kami tidak kecewa, soalnya kan sudah berusaha, sehingga kekalahan ini bisa dijadikan untuk pembelajaran kedepannya," ujar Fadil Maulana, calon Ketua OSIS pasangan nomor 1, kepada Radar Karawang, Kamis (11/1) kemarin.
Ia mengaku, dengan kakalahan itu, membuat dirinya menjadi termotivasi untuk selalu meningkatkan kualitas diri, agar kedepannya bisa lebih baik lagi. "Kekalahan ini memberikan pengalaman baru, sehingga bisa dijadikan untuk memperbaiki diri," akunya.
Hal senada dengan Salma Nurhaliza  calon wakil ketua OSIS SMPN 1 Karawang Timur mengatakan, meski tidak terpilih, akan tetapi dirinya merasa bangga, karena setidaknya sudah berusaha dengan maksimal, sehingga bisa dijadikan untuk memperbaiki diri lagi untuk menjadi lebih baik. "Aku mah gak apa-apa kalah juga, yang penting sudah mencobanya aja," pungkasnya.(acu)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template