Jenazah Tarman Sudah Menghitam di Dapur - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Jenazah Tarman Sudah Menghitam di Dapur

Jenazah Tarman Sudah Menghitam di Dapur

Written By Admin Raka on Senin, 29 Januari 2018 | 11.30.00

PURWAKARTA,RAKA - Warga Kampung Cilandak RT 01, RW 01, Desa Cirangkong, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta, dikejutkan dengan ditemukanya mayat seorang pria dengan kondisi sebagian tubuh sudah menghitam dan digeremuti lalat.
Mayat tersebut diketahui bernama Tarman alias Sule bin Tayat (47). Korban ditemukan warga sekitar pukul 11.30 WIB Minggu (28/1) dengan posisi tertelungkup di dapur rumah korban.  Korban pertama kali diketahui ketika masyarakat curiga dengan bau tak sedap disekitar rumah korban. Kemudian warga menghampiri dan menemukan Tarman sudah meninggal dunia tertelungkup dan hampir sebegaian tubuh sudah melepuh.
Meski tidak diketahui secara pasti kapan korban meniggal, namun diduga Tarman meninggal akibat penyakit yang diderita. Pasalnya dari tubuh korban polisi tidak menemukan tanda-tanda adanya kekerasan. Selain itu, didekat tubuh Tarman polisi menemukan ditemukan obat hisap untuk paru-paru. "Korban selama ini tinggal di rumahnya seorang diri dan memiliki penyakit paru-paru dan kelenjar, sewaktu ditemukan korban dalam keadaan tertelungkup di pintu dapur dan sudah mengeluarkan bau," kata Kasat Reskrim Polres Purwakarta AKP Agtha Buwana.
Guna peleyidikan lebih lanjut jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD Bayu Asih Purwakarta dilakukan otopsi. (gan)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template