Jalan Sudirman Ditambal - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Jalan Sudirman Ditambal

Jalan Sudirman Ditambal

Written By Admin Raka on Sabtu, 27 Januari 2018 | 18.30.00

Pengendara Sudah Tidak Khawatir

KOTABARU, RAKA - Setelah banyak dikeluhkan oleh warga dan para pengguna jalan. Lubang yang sering menjadi penyebab kecelakaan di Jalan Raya Sudirman Bakanmaja Kotabaru akhirnya diperbaiki dengan ditambal.
Warga Kampung Gang sawo, Desa Sarimulya, Kecamatan Kotabaru Muhammad Ikbal (21) menyampaikan, dengan adanya perbaikan jalan diperlintasan yang selama ini sering memakan korban jiwa, diharapkan kecelakaan di jalan tersebut berkurang bahkan tidak ada. "Alhamdulilah, yang biasanya setiap minggu itu ada saja yang celaka. Kini pas sudah ada perbaikannya sudah seminggu yang lalu, pengguna jalan tidak lagi ada yang jatuh akibat jalan yang berlubang," ungkap Ikbal, kepada Radar Karawang, Jumat (26/1).
Ahmad Sahid, karyawan foto copy Sabilluna Bakanmaja menambahkan, hingga saat ini belum terlihat kembali pengendara celaka saat melintasi perlintasan yang sekarang sudah bagus. Karena jalannya sudah tidak berlubang. "Sekarang sih belum ada lagi yang jatuh celaka, karena perlintasannya sudah diperbaiki," katanya.
Bahkan, kata dia, kekhawatiran pengendara yang sebelumnya dihantui rasa takut, saat melintas. Kini tidak lagi terdengar. "Udah aman, jadi pengendara juga terlihat aman sih sekarang mah," ucapnya.
Dilokasi yang sama, pengendara motor saat sedang mengunjungi foto copy Sabilluna Andi Firdaus, yang merupakan warga Kampung Daringo, Desa Pangulah Selatan menyampaikan, memang sebelumnya sering terjadi kecelakaan di perlintasan tersebut. "Sekarang mah sudah bagus, lubangnya sudah pada ditutup sudah diratakan lagi, jadi kalau mau melintasi juga tidak khawatir. Soalnya temen juga pernah jatuh disini, itu gara-gara lubang," tandasnya. (ian)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template