Jalan Lingkungan Rusak, Warga Kobakkarim Minta Ada Perbaikan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Jalan Lingkungan Rusak, Warga Kobakkarim Minta Ada Perbaikan

Jalan Lingkungan Rusak, Warga Kobakkarim Minta Ada Perbaikan

Written By Admin Raka on Jumat, 05 Januari 2018 | 17.30.00

RENGASDENGKLOK,RAKA- Jalan lingkungan (Jaling) RT 11, RW 04, Dusun Kobakkarim, Desa Kalangsuria, Kecamatan Rengasdengklok rusak parah. Jalan sepanjang sekitar 100 meter ini belum ada pengerasan, bahkan ketika hujan turun jalan tergenang air. Kondisi ini dikeluhkan masyarakat yang setiap hari melintasi jalan tersebut. Masyarakat berharap agar jalan ini segera diperbaiki.
 Supriatna, warga Dusun Kobakkarim, Desa Kalangsuria, Kecamatan Rengasdengklok, mengaku kesulitan mengendarai motor dengan kondisi jalan rusak sekitar 100 meter. Apalagi, ketika hujan turun, jalan tergenang air membuat jalanan licin ketika dilintasi. Tak hanya jalan, kondisi jembatan kecil yang ada di jalan tersebut sudah rusak. "Apalagi saat musim hujan seperti ini pak, jembatannya saja sudah rusak." ungkapnya, kepada Radar Karawang, baru-baru ini.
Menurutnya, kondisi jalan memang sudah tidak layak untuk dilewati, padahal hanya itu akses satu-satunya dari rumah dia menuju jalan utama. Dia meminta, agar jalan tersebut segera diperbaiki, agar masyarakat nyaman ketika beraktifitas. "Gak ada jalan lagi, kalau lewat belakang ke kebun, maklum kampung segini-gininya." akunya.
Sementara itu, Kepala Desa Kalangsuria, Lili Hermansyah, menuturkan, perbaikan tidak bisa dilakukan dalam waktu dekat ini, karena Dinas PUPR sudah tutup buku. "Nanti tunggu anggaran dana desa tahun ini turun, soalnya kemarin PUPR sudah tutup buku." jelasnya.(asy)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template