Intan Granit Percantik Rumah Konsumen - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Intan Granit Percantik Rumah Konsumen

Intan Granit Percantik Rumah Konsumen

Written By Admin Raka on Rabu, 17 Januari 2018 | 18.30.00

KOTABARU, RAKA - Bagi Anda yang menginginkan suasanan rumah terlihat indah beralasan lantai yang bagus dengan harga terjangkau, tidak meski bingung untuk membeli material keramik berjenis granit. Karena saat ini, untuk mendapatkan jenis keramik rumah yang sesuai keinginan, bisa diperoleh di CV Intan Granit yang berlokasi di Jalan Raya Cikampek-Parakan, samping SPBU Dusun Sukasenang, Desa Cikampek Utara, Kecamatan Kotabaru.
Pemilik CV Intan Granit Didin menyampaikan, produk keramik yang dijualnya sangat bervariatif. Misalnya yang saat ini banyak dibeli keramik polos, seri marmer, kristal, model kayu. Sedangkan harga paling murah Rp 70 ribu per lembar keramik. "Ukurannya macam-macam, ada yang 80 per 60. Ada 60 per 80 sesuai lebar panjangnya yang dibutuhkan," terang Didin kepada Radar Karawang, Selasa (16/1).
Didin melanjutkan, kebutuhan bahan material bangunan rumah yang sudah digelutinya sejak tahun 2011, cukup menjanjikan. Pasalnya, dalam sehari dirinya mampu menjual produk 300 meter hingga 400 meter dengan ratusan lembar keramik. "Omzet per bulan penjualan keramik sebesar Rp 400 juta," katanya.
Sedangkan penjualannya tidak hanya bergelut di wilayahnya saja. Tapi,sudah mulai melalang buana hingga berbagai provinsi yang ada di Indonesia. "Konsumen yang datang langsung kesini itu dari Palembang, Jawa Timur dan kota-kota lainnya," ucapnya.
Tidak hanya itu, konsumen juga bisa memesai sesuai keinginan. "Motif sesuai keinginan para pembeli, tidak sampai 300 ribu, harga normal tetap saja, tidak juga mengurangi kualitas," ujarnya.
Melihat potensi pasar yang masih terbuka lebar, dia berharap menjadi seorang pengusaha di kota kelahirannya dapat terwujud. "Saya punya target 15 tahun kedepan akan buat pabrik sendiri. Jadi saya ingin warga asli kelahiran Karawang bisa menunjukan kalau kita bisa jadi pemilik pabrik, bukan orang luar Karawang yang punyanya," tandasnya. (ian)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template