Ingin Jadi Penyanyi dan Model Terkenal - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Ingin Jadi Penyanyi dan Model Terkenal

Ingin Jadi Penyanyi dan Model Terkenal

Written By Admin Raka on Selasa, 23 Januari 2018 | 14.20.00

TIRTAMULYA, RAKA - Tidak hanya pandai dalam bernyanyi dengan suara khas dimiliki Ponnica Youanda (17). Keterampilan dalam modeling pun mampu dikuasai dara manis asal Desa Citarik, Kecamatan Tirtamulya dengan baik.
"Aku juga kadang sering diminta menjadi model fashion Butik Muslimah. Karena, aku juga bukan hanya terus melatih kemampuan dibidang bernyanyi. Tapi juga, kadang waktu libur sekolah suka berlatih bergaya model muslimah," ungkap Ponic, kepada Radar Karawang, Senin (22/1).
Ponnic yang merupakan kembang desa asal Kecamatan Tirtamulya itu melanjutkan, jika selama ini kegemarannya tersebut tidak hanya terfokus dibidang bernyanyi saja yang lambat laun terus membuahkan hasil. Akan tetapi, keinginannya menjadi seorang model muslimah dikalangan generasi muda saat ini mengalir deras dalam benaknya. "Ya emang sejak SMP, aku seneng banget kalau lihat tabloid-tabloid model muslimah itu. Jadi, sekarang itu pas mau nyoba eh udah beberapa kali beberapa pengusaha Butik Muslimah di Karawang sering menjadikan aku sebagai model produknya juga," ujar remaja yang masih duduk di kelas XII.
Meski kedua hobinya tersebut masih tergolong jauh dari kata sukses. Tetapi itu tidak menjadi alasan baginya untuk selalu optimis dalam mewujudkan semua impiannya selama ini. "Aku yakin, setiap apa yang kita tuju jika itu dilakukan dengan sungguh-sungguh pasti selalu ada jalan kemudahannya," ucapnya.
Bahkan, kata dia, tinggal di daerah pedesaan dengan minimnya informasi berbagai ajang perlombaan yang didapatkannya dibidang hobinya tersebut, tidak membuatnya kehabisan akal. Hal itu dikarenakan, usaha serta kerja keras untuk mendapatkan informasi agar keinginannya terwujud terus dilakukannya. "Kata siapa anak pedesaan tidak bisa sukses. Aku yakin meski tinggal di daerah pedesaan, asal kita mau berusaha pasti ko, bisa terwujud," katanya.
Dia berharap, keinginannya menjadi seorang penyanyi hebat serta seorang model busana muslimah terkenal dapat terwujud dengan baik. "Semoga aja, bisa tercapai. Aku yakin, aku bisa mewujudkannya," tandasnya. (ian)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template