I LIKE MONDAY..!!! Siswa SMAN 2 Cikampek Semangat ke Sekolah - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » I LIKE MONDAY..!!! Siswa SMAN 2 Cikampek Semangat ke Sekolah

I LIKE MONDAY..!!! Siswa SMAN 2 Cikampek Semangat ke Sekolah

Written By Angga Praditya on Selasa, 30 Januari 2018 | 18.00.00

KARAWANG, RAKA - Bagi sebagian orang, bertemu dengam hari Senin itu menyebalkan, tapi berbeda dengan beberapa siswa Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Cikampek, justru mereka lebih suka dengan hari Senin. Hari pertama masuk sekolah, harus diawali dengan semangat baru, agar banyak hal baru yang bisa didapatkan, sehingga bisa memperbaiki masa lalu untuk menempuh hal baru.
Siska Widia Obaita, siswi kelas XI Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) 2 SMAN 2 Cikampek mengatakan, hal yang membuat anak sekolah malas untuk ketemu hari Senin, karena telah meliwati hari libur, harus bangun pagi untuk mengikuti upacara di sekolah, serta banyak tugas sekolah yang harus kerjakan, sehingga tidak bersemangat mengawali hari pertama masuk sekolah. "Kebanyakan anak sekolah mah, hari Senin itu adalah hari yang menyebalkan," ujarnya, kepada Radar Karawang, Senin (28/1) kemarin.
Ia menambahkan, meski banyak anak sekolah yang tidak menyukai hal itu, akan tetapi berbeda dengan dirinya, dia lebih suka ketemu dengan hari tersebut, karena bisa menjalankan amanahnya sebagai pengurus OSIS untuk mempersiapkan pengibaran bendera merah putih, sehingga bersemangat dalam mengawali hari pertama sekolah melewati hari libur. "Kalau aku lebih senang ketemu hari Senin, karena merasa mempunyai tanggung jawab untuk mempersiapkan upacara bendera, makanya dihari pertama masuk sekolah, aku selalu mengawalinya dengan semangat baru," katanya.
Menurutnya, dengan demikian, maka hidup akan lebih bermakna, karena banyak hal baru yang didapatkan dalam semangat baru, sehingga bisa memperbaiki masalalu untuk menempuh hal baru. "Dengan mengawali semangat baru ini, nantinya hidup aku akan lebih berwarna lagi," tuturnya.
Siswa lainnya, Nupi Panggi Pertiwi, siswi kelas XI IPA 5 SMAN 2 Cikampek mengatakan, setiap berjumpa dengan hari Senin, dirinya merasakan bahagia, karena di hari tersebut, dia mempunyai tugas sebagai pengurus OSIS untuk menjaga gerbang. "Aku mah senang-senang aja ketemu hari Senin juga, soalnyakan aku gak ikutan upacara, jaga gerbang sekolah," pungkasnya.(acu)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template