Heboh Kucing Bermata Satu - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Heboh Kucing Bermata Satu

Heboh Kucing Bermata Satu

Written By Admin Raka on Selasa, 23 Januari 2018 | 12.00.00

Lahir Tanpa Bulu, Pemilik jadi Bidan

RAWAMERTA, RAKA - Warga perbatasan Desa Mekarjaya Kecamatan Rawamerta dengan Kelurahan Tunggakjati Kecamatan Karawang Barat, dihebohkan dengan kelahiran kucing milik Abdul Aziz (26), warga Desa Sukamerta, Kecamatan Rawamerta.
Kucing yang lahir pada Minggu (21/1) pagi di Tunggakjati, bentuknya sangat aneh. Terutama pada bagian wajah. Matanya hanya satu dan berada di tengah bagian kepala. Sedangkan badannya nyaris tidak tertutupi oleh bulu. "Kucing itu lahir di rumah mertua saja, di Kelurahan Tunggakjati. Bentuknya aneh, kayak gini. Seperti wajah dajjal yang sering diceritakan," ujar Abdul Aziz kepada Radar Karawang, Senin (22/1).
Menurut Aziz, setiap kali induk kucing melahirkan, dirinya beserta rekan-rekannya selalu memperhatikan proses kelahiran. Dan tidak jarang juga dia turun tangan menjadi bidan sang kucing, ketika binatang peliharaannya itu kerepotan melahirkan anaknya. Namun, dia melihat satu kejanggalan pada anak kucing ketiga dari lima kucing yang dilahirkan induknya. "Tapi gak bertahan lama. Pagi dilahirkan, malamnya sudah tidak bernyawa," tuturnya.
Di tempat yang sama, Sadam Husen (26) menjelaskan, anak kucing itu bukan salah satu ciri adanya makhluk dajjal, namun kepastian adanya dajjal semakin nyata. "Dunia ini besar dan lebar, kenapa dajjal tertarik ke Karawang. Ada apa ini? tanyanya.
Ia melanjutkan, dirinya tidak terlalu aneh melihat kondisi anak kucing itu. Bisa saja ada kelainan pada tubuhnya. Karena belum diteliti oleh ahli biologi. "Kelahiran kucing ini bisa jadi contoh buat manusia, kalau kiamat sudah dekat," tandasnya.
Sementara itu, peneliti mamalia Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) Anang Setiawan Achmadi mengatakan, kelainan fisik pada anak kucing itu disebut cyclops syndrome, yaitu kelainan fisik yang terjadi pada bayi-bayi sejak dalam kandungan, yang ditandai dengan ciri-ciri tidak normalnya organ-organ tubuh tertentu, salah satunya adalah memiliki mata hanya satu. "Kelainan ini diambil dari nama makhluk mitos terkenal, yakni Cyclops. Makhluk mitos ini berciri khas memiliki satu mata di tengah kepala mereka," ujarnya. (rok)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template