Heboh, Bangkai Ayam Dibungkus Kafan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Heboh, Bangkai Ayam Dibungkus Kafan

Heboh, Bangkai Ayam Dibungkus Kafan

Written By Admin Raka on Rabu, 24 Januari 2018 | 11.00.00

Dikira Janin Bayi yang Dibuang

DARANGDAN,RAKA - Warga Kampung Gunung Hejo, Desa Gunung Hejo, Kecamatan Darangdan, dihebohkan dengan ditemukannya benda mencurigakan dibungkus kain putih yang buang pemiliknya di kebun karet, Selasa (23/1).
Awalnya, warga menduga jika bungkusan yang dibuang di perbatasan Desa Gunung Hejo dan Desa Nagrak, Kecamatan Darangdan itu, merupakan janin bayi yang dibuang. Sebab, tampak dari bungkusan tersebut sangat mencurigakan lantaran terlihat seperti kain kafan yang membalut janin bayi berumur tiga bulan. "Saya mendapat selentingan dari warga lain katanya di kebon karet ini ada janin yang buang, saya jadi penasaran," kata Ujang (30), warga sekitar kepada Radar Karawang.
Menurutnya, benda mencurigakan terbungkus kain putih, ia beserta warga lain lantas mendatangi lokasi kebun karet yang berada di bahu Jalan Arteri Purwakarta- Bandung. "Iya dibungkus kain putih, kami gak berani mendekat karena kata Kepala Desa Nagrak nunggu dulu polisi," katanya.
Sementara petugas kepolisian dari Polsek Darangdan yang datang ke lokasi langsung menghampiri bungkusan yang berada kebun tersebut. Ternyata setelah dibuka bukusan yang di balut kain putih itu bukan janin bayi, melainkan bangkai ayam yang sengaja dibuang oleh pemiliknya. "Kita pastikan itu bukan janin bayi tetapi bangkai ayam camani," kata Kapolsek Darangdan AKP Apep Kardan.
Setelah mengecek benda tersebut dan diketahui bangkai ayam kemudian pihak kepolisian Polsek Darangdan meminta masyarakat untuk membubarkan diri. Sebab, kondisi kerumunan tersebut dapat memancing penasaran warga dan pengendara lain yang melintas."Iyah bangkainya juga langsung dibuang kembali warga juga akhirnya membubarkan diri,'' kata Kapolsek. (gan)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template