Guru SMPN 1 Ciampel Bisa Main Voli - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Guru SMPN 1 Ciampel Bisa Main Voli

Guru SMPN 1 Ciampel Bisa Main Voli

Written By Admin Raka on Selasa, 30 Januari 2018 | 16.30.00

CIAMPEL, RAKA - Sejumlah guru di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Ciampel bukan hanya pandai dalam memberikan mata pelajaran saja di sekolah, ternyata mereka juga pandai dalam bermain Voli. Seperti yang terlihat di depan halaman lapangan kantor Kecamatan Klari Senin, (29/01) sore kemarin, sejumlah guru begitu semangat saat bertandang ke Kecamatan Klari.
Nanang Munaroh, salah satu guru di SMPN 1 Ciampel ini mengaku bahwa sudah lama tertarik dengan olahraga yang banyak disukai oleh warga di Ciampel tersebut. Bagi dia, meski kesibukan sehari-hari guru hanya mengajar di sekolah, namun siapa sangka ada kegiatan lainnya ketika berada di luar sekolah. "Emang nggak setiap hari sih, biasanya kalau tanding nggak nentu," ucapnya.
Tidak hanya para guru saja bahkan kata dia, dalam anggota voli Ciampel tersebut, juga bergabung dengan beberapa jumlah warga yang berada di Ciampel, menurutnya dengan bermain voli menjadi salah satu penyaluran hobi agar menghilangkan rasa jenuh setelah menjalankan kegiatan rutin sehari-hari. "Obat jenuh refreshing juga, bagusnya ya olahraga, kebetulan kalau voli olahraga paling saya sukai dari dulu," akunya.
Dia juga menuturkan, selama kegiatan yang dilakukannya itu positif, maka tidak ada hal yang perlu dikhawatirkan. Justru dengan bermain voli bisa merubah dirinya menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya. "Ya yang penting kan positif aja, baik juga buat kesehatan," jelasnya.
Berbeda dengan Iis Mulyani, salah satu perempuan yang paling muda diantara pemain voli lainnya itu juga mengatakan, meskipun dirinya bukan dari kalangan guru namun setiap pertandingan voli selalu menjadi pemain yang diandalkan. "Ikut-ikutan aja, soalnya hobinya juga sama main voli," akunya.(yna)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template