Golkar Mau Rombang Struktur Partai - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Golkar Mau Rombang Struktur Partai

Golkar Mau Rombang Struktur Partai

Written By Admin Raka on Selasa, 16 Januari 2018 | 11.30.00

PURWAKARTA,RAKA - DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta dikabarkan bakal melakukan reshufle susunan kepengurusan partai. Hal Ini menyusul pasca pendaftaran bakal pasangan calon (bapaslon) yang diusung partai belambang pohon beringin pada Pilkada Purwakarta.
Seperti diketahui, Partai Golkar berkoalisi dengan parpol lainnya telah resmi menjagokan Anne Ratna Mustika dan H Aming untuk maju dalam kontastasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta masa periode 2018-2023. Langkah tegas dengan melakukan reshufle ini sendiri diambil lantaran berhembus kabar adanya sejumlah pengurus DPD PG Purwakarta yang dianggap tidak mendukung keputusan partai.
Ketua Badan Pemenangan Pemilu PG Purwakarta H Komarudin SH menegaskan, partai Golkar dan partai koalisinya sudah jelas mendukung dan mendaftarkan bapaslon Anne-Aming ke KPU. "Tanggung jawab saya adalah optimisme pemenangan Partai Golkar dan untuk masalah reshufle silahkan tanya ke ketua DPD saja," katanya.
Komarudin menjelaskan, Partai Golkar tengah konsen untuk pemenangan 2DM (Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi) untuk pilgub dan pemenangan Anne-Aming untuk Pilkada Bupati dan wakil Bupati Purwakarta, langkah strategis untuk pemenangan pun kata ia, sudah di bahas dan bersama team pemenangan dan akan di bahas lebih lanjut.
Dihubungi terpisah, Ketua DPC PDIP Acep Maman yang merupakan paslon yang maju di Pilkada bersama Padil Karsoma yang didukung oleh PDIP dan PPP saat dihubungi mengatakan tidak ada reshufle di struktural partai. "Pasca pendaftaran Padil Karsoma dan saya, untuk bupati dan wakil bupati dan siap bertarung di pilkada nanti tidak ada reshufle di struktural partai kami dan hingga hari ini semua kader dan pengurus PDIP tetap solid," ujarnya dan diamini oleh Ketua DPC PPP Purwakarta Asep Sopani Muplih.
Acep mengungkapkan, pihaknya tengah konsen pembahasanan dalam strategi pemenangan pilkada Purwakarta. "Keyakinan kami untuk pemenangan sudah diatas anginlah, jadi tidak usah bahas yang lain dululah kita konsen saja di pemenangan Pilkada," pungkasnya. (gan)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template