Geng Motor Kembali Beraksi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Geng Motor Kembali Beraksi

Geng Motor Kembali Beraksi

Written By Admin Raka on Rabu, 03 Januari 2018 | 14.30.00

Pemuda Pucung Dibacok

KOTABARU, RAKA – Bagi anda yang biasa melintasi jalan raya Stasiun cikampek - Parakan, Kecamatan Tirtamulya nampaknya harus hati-hati. Pasalnya jalan yang menghubungkan tiga kecamatan itu sering menjadi titik tawuran pemuda dan sering juga menjadi tempat para pelaku kejahatan melakukan aksinya, terutama di malam hari.
Warga Kampung Baru Desa Cikampek Utara Asep J (56) mengatakan, jika perlintasan jalan raya yang menjadi penghubung Kecamatan Kotabaru, Cikampek dan Tirtamulya iyu sering terjadi aksi kejahatan di malam hari. Hal itu sebelumnya telah terjadi aksi pembacokan sekelompok anak muda terhadap pengendara berumur yang terjadi di perlintasan yang tidak jauh dari balai Desa Cikampek Utara. "Sempat redam tidak pernah terdengar lagi, eh pas waktu malam Minggu ada kejadian lagi anak muda dibacok, kami langsung saja pada keluar, pengendara yang membacoknya langsung pergi ke arah Tirtamulya, dan korban langsung dilarikan ke rumah sakit," beber Asep, pemilik warung kopi dijalan tersebut, kepada Radar Karawang, Selasa (2/1).
Asep menyampaikan, tingginya kejahatan di malam hari ternyata membuat rasa was-was warga di sepanjang jalan tersebut. Oleh karenanya dia berharap, tingkat kenakalan remaja saat memasuki malam minggu dapat teratasi. Agar perlintasan di wilayahnya itu bisa aman. "Kami sekarang kalau malam Minggu tutupnya paling malam itu jam 10 malam, karena takut malah membabi buta nanti ke kami," katanya.
Bhabintibmas Desa Cikampek Utara Bripka Abdul Rahman, membenarkan belum lama ini telah terjadi aksi pembacokan yang lokasinya tepat di depan Stasiun Cikampek. Sehingga saat aksi kejahatan tersebut terjadi, langsung dilakukan pengejaran. "Iya bener waktu malam Minggu berarti sebelum tahun baru. Ada anak muda yang dibacok dipas stasiun. Kami pas patrol itu, pas liat begitu langsung dikejar pelakunya, tapi mereka lolos ke arah Tirtamulya," ucapnya.
Kejadian tersebut, lanjut Rahman, terjadi sekitar pukul 1.00 dini hari. Hal itu disaat suasana lalu lalang terlihat sepi. "Bukan di wilayah Cikampek Utara, tapi kejadiannya di wilayah Desa Cikampek Kota. Terus pas terjadi adanya peristiwa itu, kami membubarkan paksa sejumlah anak muda yang nongkrong di sepanjang jalan untuk segera pulang," katanya.
Khawatir terjadinya bentrok antar pemuda, pihaknya saat itu juga melakukan penyisiran. Namun saat dilakukan penyisiran dia tidak menemukan tawuran atau hal-hal yang tidak diinginkan di wilayah kerjanya. "Suasana di wilayah kami aman, karena memang sebelumnya kami sudah menerapkan jam malam juga, adapun korban pembacokan itu merupakan warga Pucung," tandasnya.(ian)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template