Gara-gara Sopir Ngantuk, Truk Trailer Tabrak Tronton - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Gara-gara Sopir Ngantuk, Truk Trailer Tabrak Tronton

Gara-gara Sopir Ngantuk, Truk Trailer Tabrak Tronton

Written By Angga Praditya on Kamis, 04 Januari 2018 | 11.00.00


PURWAKARTA,RAKA - Satu orang korban luka terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit MH Thamrin Purwakarta, setelah mengalami peristiwa kecelakaan lalu lintas di ruas Tol Cipularang KM 96.200 arah Bandung, tepatnya di Kecamatan Darangdan, Rabu (3/1). Korban luka adalah Yahya (31), warga Kampung Angsana Kerta, RT 007/002 Desa Rahayu, Pandeglang Banten. Peristiwa kecelakaan itu melibatkan truk trailer dengan nomor polisi B9226UY dengan truk tronton Z 9840 T. Diduga, kecelakaan ini terjadi kaerna sopir truk mengantuk.
Kasat lantas Polres Purwakarta AKP Rizki Syawaludin mengatakan, bahwa peristiwa kecelakaan ini terjadi, Rabu (3/1) pagi, di mana kendaraan truk trailer dikemudikan oleh korban yang datang dari arah Jakarta menuju Bandung dengan membawa muatan kapas. Setibanya di lokasi kejadian, tepatnya di ruas Tol Cipularang KM 96.200, tepatnya di wilayah Darangdan, dengan kondisi jalan menanjak, kendaraan tersebut oleng ke kiri kemudian menabrak kendaraan tronton yang sedang berhenti di bahu jalan. "Iya kendaraan yang truk trailer menabrak tronton yang dikemudikan oleh Insan Budiman (32), warga Sirnarasa RT 05/01 Cileuleus Sayong Tasikmalaya,'' katanya.
Akibat peristiwa itu, pengemudi truk trailer mengalami luka dengan kendaraan yang dibawanya mengalami rusak dibagian depan kendaraanya. "Dugaan sementara kecelakaan yang melibatkan dua truk itu, diduga pengemudi truk tronton sewaktu mengemudikan kendaraanya dengan kecepatan tinggi serta dalam keadaan mengantuk, sehingga tidak dapat menguasai kendaraanya dan menabrak truk yang sedang berhenti," ujarnya.
Kini kasus kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan tersebut sudah ditangani Satlantas Polres Purwakarta. (gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template