Gagal Rujuk Berujung Maut - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Gagal Rujuk Berujung Maut

Gagal Rujuk Berujung Maut

Written By Admin Raka on Jumat, 26 Januari 2018 | 11.15.00

DARANGDAN,RAKA - Deni Hermawan (35), warga Desa Nagrak, RT 03 RW 02, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta nekat akhiri hidup dengan cara gantung diri. Korban ditemukan warga menggantung di pohon dengan kondisi tubuh sudah membusuk, Kamis (25/1). Aksi nekat dengan mengakhiri hidup tersebut, dilatar belakangi sakit hati. Korban diduga depresi setelah ditolak mantan istri saat dirinya meminta rujuk.
Dari informasi yang berhasil di Himpun Radar Karawang, Deni diduga meninggalkan rumah sejak 3 Januari 2018 sekira pukul 15.00 WIB. Kemudian pada tanggal 24 Januari 2018 warga dan aparat desa setempat sekitar 30 orang melakukan pencarian di sekitar Gunung Hejo dan menemukan sendal jepit milik korban disekitar tempat kejadian, tak beberapa jauh korban lalu ditemukan dengan posisi telah tergantung di pohon.
Kapolsek Darangdan, AKP. Apep Kardan, membenarkan peristiwa nahas tersebut. Menurutnya, sekitar 3 minggu yang lalu Deni meninggalkan rumah, korban pergi dengan posisi hati kecewa akibat ditolak oleh mantan istri saat meminta rujuk. "Dugaan sementara Deni Hermawan gantung diri akibat depresi, karena ditolak mantan istrinya saat meminta rujuk, korban sempat menghilang dalam beberapa minggu," kata Apep.
Setelah dilakukan pencarian oleh aparatur desa bersama warga setempat, akhirnya korban ditemukan dengan kondisi tergantung di pohon yang ada samping jalan Tol Cipularang di KM 97 tepatnya di Kampung Cijiung, Kecamatan Darangdan, Purwakarta, dengan menggunakan sabuk miliknya. Guna pemeriksaan lebih lanjut Jenazah korban kemudian langsung dibawa ke RSUD Bayu Asih guna keperluan otopsi.(gan)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template