Fokus Latihan, Jelang Lomba Paskibra - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Fokus Latihan, Jelang Lomba Paskibra

Fokus Latihan, Jelang Lomba Paskibra

Written By Angga Praditya on Kamis, 04 Januari 2018 | 16.15.00

KARAWANG, RAKA - Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Kotabaru, ingin tampil bagus pada perlombaan paskibra dari tiga provinsi yang akan diikutinya pada 27 Januari 2018 mendatang, di Tambun Kabupaten Bekasi. Untuk mencapai hal itu, maka para anggota fokus berlatih, agar bisa mendapatkan prestasi, sehingga bisa membawa nama baik sekolah.
"Sebantar lagi paskibra sekolahan kami, mau mengikuti lomba paskibra tingkat provinsi Jawa Barat, DKI Jakarta, dan Banten, yang akan digelar di Tambun, Kabupaten Bekasi," ujar Farhan Bestari Muslim, anggota paskibra SMPN 2 Kotabaru, kepada Radar Karawang, Rabu (2/1) kemarin.
Ia menambahkan, dalam pelombaan yang akan diikunya itu, para anggota paskibra SMPN 2 Kotabaru, ingin menampilkan penampilan bagus agar bisa mendapatkan prestasi, sehingga bisa membawa nama baik sekolah. "Dalam pelombaan nanti, kami mau tampil bagus, supaya bisa juara, nantinya kan bisa membwa nama baik sekolah," katanya.
Menurutnya, untuk mencapai hal itu, maka para anggota paskibra harus menyusun strategi, dan bekerja sama. Dengan demikian, hasil yang dipatkan akan memuaskan. "Agar bisa tampil bagus, maka kami harus berusaha dengan maksimal, soalnyakan segala juga butuh perjuangan," tuturnya.
Ia mengaku, waktu perlombaan sebantar lagi, maka di jadwal latihan paskibra ditambah, dari satu minggu dua kali menjadi setiap hari, agar gerakan-gerakan yang akan ditampilkan bisa kompak, sehingga indah untuk dilihatnya. "Sekarang kami lagi fokus latihan dulu, agar pas perlombaan nanti, kami bisa tambil bagus, sehingga nantinya bisa dapat juara," katanya.
Anggota lainnya, Syifa Aulia, siswa kelas VIII C SMPN 2 Kotabaru mengatakan, dalam perlombaan yang akan diikutinya nanti, ingin menampilkan penambilan bagus, agar bisa mendapakan prestasi, sehingga bisa membawa nama baik sekolah, untuk mencapai hal itu, maka para anggota paskibra akan fokus berlatih. "Sekarang kami lagi fokus latihan, supaya bisa tampil bagus pada perlombaan nanti, jadinyakan bisa membawa nama baik sekolah," pungkasnya.(acu)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template