Fokus Belajar Tidak Pacaran - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Fokus Belajar Tidak Pacaran

Fokus Belajar Tidak Pacaran

Written By Admin Raka on Jumat, 26 Januari 2018 | 20.30.00

KARAWANG, RAKA - Meski sebagian temannya memilih memiliki pacar, namun tidak bagi Siska Aryanti, siswi kelas XI jurusan Teknik Otomasi Industri 2 Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Tirtamulya. Dia memutuskan untuk tidak berpacaran, dan lebih memilih berteman. Sehingga, fokusnya dalam belajar tidak terganggu.
"Aku mah gak suka pacaran, lebih baik temanan aja. Soalnya temanan itu gak ada kata putusnya," ujar, kepada Radar Karawang (25/1) kemarin.
Da berharap, kapada seluruh siswa yang ada disekolahnya, agar tidak berpacaran terlebih dahu, agar tidak terjadi hal yang diinginkan. "Saya harap sih, teman-teman aku jangan pacaran dulu, soalnya ditakutkan sakit dan disakati, terus kata agama juga gak baik," harapnya.
Wakasek Kesiswaan SMKN 1 Tirtamulya, Taryana, mengatakan, untuk mengenal lawan jenis, dalam Islam dikenal dengan istilah ta'aruf. Melihat fenomenan pacaran di masa kini, dia melarang untuk berpacaran. "Soalnya anak sekarang itu kebanyakan ngelakuain yang aneh-aneh (melenceng dengan aturan agama). Belum nikah udah berani pegang-pengang, apalagi ngeboncengin pacarnya sambil meluk," tegasnya. (acu)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template