Enam Orang Calon PPL tak Lolos - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Enam Orang Calon PPL tak Lolos

Enam Orang Calon PPL tak Lolos

Written By Admin Raka on Minggu, 14 Januari 2018 | 13.00.00

RENGASDENGKLOK, RAKA- Enam orang calon Pengawas Pemilu Lapangan (PPL) dinyatakan gugur, karena tidak datang mengikuti tes tulis yang diselenggarakan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Rengasdengklok. Praktis, hanya 12 orang yang mengikuti tes dari 9 desa di Kecamatan Rengasdengklok.
Kepala Kesekretariatan Panwascam Rengasdengklok, Junaedi Abdullah menjelaskan, Panwascam Rengasdengklok saat ini tengah melakukan tes tertulis kepada para pendaftar bakal calon PPL di 9 desa yang ada di Kecamatan Rengasdengklok. Bertempat di Kantor Panwascam Rengasdengklok, 12 orang dari total 18 orang pendaftar menjalani tes tertulis. "Otomatis 6 orang pendaftar yang tidak datang tes hari ini gugur," katanya.
Masih kata Junaedi, melalui perekrutan dan tes tersebut dirinya berharap mendapatkan calon PPL dari orang-orang yang berkomitmen dalam melaksanakan tugas dan memiliki kedisplinan. "Setelah tes hari ini, akan ada wawancara lanjutan untuk menentukan siapa yang akan lulus sebagai PPL di desa masing-masing, wawancara tanggal 15 Januari dan hasilnya akan kita umumkan tanggal 16 Januari," imbuhnya.
Sementara itu Camat Rengasdengklok, Asep Wahyu Suherman, berharap dengan perekrutan PPL secara terbuka dapat menjaring orang-orang yang berkompeten dan bertanggung jawab dalam menjalankan tugasnya sebagai PPL. "Dengan memilih orang-orang yang tepat, kita berharap Pilkada Jawa Barat dapat berjalan dengan lancar dan aman," pungkasnya. (rok)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template