Elf Terbalik di Tol Cipali - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Elf Terbalik di Tol Cipali

Elf Terbalik di Tol Cipali

Written By Admin Raka on Jumat, 05 Januari 2018 | 13.05.00

PURWAKARTA,RAKA - Supriyo (33), warga Kampung Ngegolok RT 01, RW01 Desa Ngegolok, Jawa Tengah, kini harus mendapatkan perawatan medis di RS Thamrin Purwakarta setelah mobil yang dia bawa terbalik di ruas Tol Cipali, KM 93 arah Cikopo, Kamis (4/1).
Tak hanya Supriyo, 3 korban lainnya, yaitu Ernawati, Budi Santoso serta Rusli, yang juga merupakan warga Jawa tengah juga terbaring lemas di rumah sakit, setelah mobil jenis Elf dengan nomor polisi S 7462 W, yang mereka tumpangi diduga berserempetan dengan bus lain yang tidak diketahui identitasnya karena melarikan diri.
Kanit PJR Cipali Iptu Heri Pranata, mengatakan, peristiwa kecelakaan tersebut bermula ketika kendaraan elf yang dikemudikan oleh korban Supriyo datang dari arah Palimanan menuju Cikopo dengan membawa sekitar 10 penumpang. Setibanya, di KM 93, kendaraan tersebut diduga telah berserempetan dengan bus, sehingga elf oleng dan terbalik. "Akibat peristiwa itu 4 korban luka-luka, sementara 7 lainnya dalam keadaan selamat," ujarnya.
Heri menjelaskan, hingga saat ini bus yang terlibat kecelakaan itu belum diketahui identitasnya karena telah melarikan diri. "Dugaan sementara kecelakaan tersebut diduga kendaraan elf  telah berserempetan dengan kendaraan lainya yang diduga Bus,'' kata Heri.
Sementara menurut keterangan Wawan Budiman, salah seorang petugas Rumah Sakit MH Thamrin Purwakarta mengatakan, seluruh penumpang elf telah dibawa ke RS MH Thamrin, namun hanya 4 korban yang hingga saat ini menjalani perawatan, satu diantaranya mengalami luka berat yaitu pengemudi elf. "Sementara 7 lainnya telah dinyatakan dapat pulang yang sebelumnya telah dilakukan pemeriksaan oleh  petugas medis," ujarnya. (gan)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template