Eka-Dinda Berjaya - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Eka-Dinda Berjaya

Eka-Dinda Berjaya

Written By Admin Raka on Jumat, 12 Januari 2018 | 20.15.00

Menang Pemilu OSIS SMPN 1 Karawang Timur

KARAWANG, RAKA- Pasangan nomor urut dua Eka Surya Laksana dan Dinda Nurazizah mendapatkan suara terbanyak, dibandingkan dengan pasangan nomor satu Fadil Maulana dan Salma, dalam pemilihan ketua dan wakil ketua OSIS SMPN 1 Karawang Timur, Kamis (11/1) kemarin di lingkungan sekolah tersebut. Pasangan ini berjanji akan menjalankan amanah dengan baik, agar visi dan misinya bisa tercapai, sehingga bisa membawa nama baik sekolah.
"Alhamdulillah pasangan nomor urut kami, mendapatkan suara terbanyak dengan mendapatkan jumlah suara sebanyak 885, dibandingkan dengan nomor urut satu, hanya mendapatkan 330 suara dalam pemilihan OSIS ini, sehingga saya terpilih sebagai Ketua OSIS baru di sekolah ini," ujar Eka Surya Laksana, ketua Osis terpilih, kepada Radar Karawang, Kamis (11/1) kemarin.
Ia mengaku, setelah terpilih menjadi ketua OSIS, akan menjalankan amanah dengan baik, agar visi yang dibuatnya bisa tercapai, sehingga bisa membawa nama baik sekolah. "Saya akan selalu berusaha menjalankan amanah ini, agar bisa memajukan nama baik sekolah dengan mengaktifkan organisasi, agar bisa menciptkam siswa yang pintar dalam berbagai bidang, sehingga para siswa yang ada SMPN 1 Karawang Timur menjadi aktif, kreatif, inovatif, dan bertanggung jawab," paparnya.
Menurutnya, untuk menciptakan hal itu, maka dirinya sudah mempersiapkan konsep yang akan dijalankan dalam kepengerusannya. "Agar visi saya bisa tercapai, maka dalam kepengurusan nanti, para siswa dan siswi yang akan dijadikan pengurus harus bisa menyesuaikan program kerja dengan misi saya, diantaranya menumbuhkan rasa sosial yang tinggi antar warga sekolah, memajukan, menjaga, dan mengharumkan nama baik sekolah, serta menjadikan OSIS sebagai wadah aspirasi siswa, karena misi ini sesuai dengan kebutuhan sekolah, sehingga bisa membawa nama baik sekolah," katanya.
Semantara itu, Dinda Nurazizah, wakil ketua OSIS terpilih berharap, kepada para siswa yang akan menjadi pengurus, harus bisa kompak solid, agar program yang akan dibuat, bisa dijalankan dengan baik, sehingga bisa membawa nama baik sekolah. "Saya harap, kepengurusan kali ini, harus lebih baik dari kepengurusan sebelumnya," pungkasnya. (acu)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template