Duo Dedi Sudah Buat Kesepakatan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Duo Dedi Sudah Buat Kesepakatan

Duo Dedi Sudah Buat Kesepakatan

Written By Admin Raka on Kamis, 04 Januari 2018 | 19.00.00

KARAWANG, RAKA - Pertarungan untuk memperebutkan posisi pimpinan di Jawa Barat semakin memanas. Dedi Mulyadi yang sebelumnya tidak diusung partai Golkar sekarang kembali diusung setelah terjadi pergantian pucuk pimpinan partai berlambang pohon beringin tersebut. Kini Bupati Purwakarta itu kembali meramaikan bursa pencalonan kepala daerah provinsi Jawa barat.
Kepastian pengusungan Golkar terhadap Dedi Mulyadi itu langsung disampai Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi itu di sela-sela acara Musdalub partai Golkar kabupaten Karawang, Rabu (3/1). "Kita sudah sepakat akan naik berdua untuk nomer satu biar nanti saja akan diumumkan pada tanggal sembilan di KPU," ujar Dedi Mulyadi.
Dedi mengatakan itu ketika disinggung dirinya akan bersanding dengan Dedi Mizwar dalam pilkada Jawa Barat.
Namun Saat ini terang Dedi Mulyadi, Dedi Mizwar telah diusung partai Demokrat, PKS dan PAN. Selain itu Demis yang sudah berpengalaman dalam hal memimpin Jawa Barat, "Dengan modal dukungan dan pengalaman peluang untuk memenangkan pertarungan di pilkada Jabar sangat terbuka lebar untuk Dedi Mizwar," ucap Dedi Mulyadi. 
Oleh karena itu partai Golkar yang dipimpinnya se Jawa Barat telah siap untuk berkoalisi dengan partai Demiz untuk memimpin Jawa Barat lima tahun ke depan. "Untuk posisi nomor 1 atau 2 nya, kita sudah bicarakan berdua," ujarnya.
Karena, kata Dedi, Dedi Mizwar sudah kenal lama jadi tidak ada perdebatan antara keduanya soal no 1 dan 2. Namun sebelumnya yang memiliki problem di internal Golkar, Saat ini akibat tidak adanya problem di partai dirinya bisa kembali mencalonkan menuju Jabar 1. "Namanya politisi itu pasti ada problem, Saya dari dulu sudah bikin keputusan cepat kalau di berikan mandat tapikan mandatnya baru diberika tanggal 20 kemarin dalam waktu Setengah jam, saya sudah dapat koalisi kalau dari dulu saya di berikan mandat dari dulu saya sudah punya kualisinya," ujar Dedi.
Dirinya berharap dalam membangun percepatan Jawabarat, akan terus dilakukannya dengan nanti bila menjadi orang nomer satu di Jawabarat. "Saya berharap ada partai partailain yang bisa berkualisi, karena kita terbuka hidupnya untuk dapat membangun jawa Barat," papar Dedi. (apk)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template