Duka Yoyoh di Awal Tahun - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Duka Yoyoh di Awal Tahun

Duka Yoyoh di Awal Tahun

Written By Angga Praditya on Selasa, 02 Januari 2018 | 11.30.00

PURWAKARTA,RAKA- Duka mendalam kini dirasakan Yoyoh Hodijah, warga Dusun Bunisari, RT 07, RW 04, Desa Bojong Barat, Kecamatan Bojong, Purwakarta. Pasalnya, perempuan berusia 54 tahun itu kini harus kehilangan tulang punggung keluarga Roni Sutisna (60), yang meninggal diduga akibat keracunan setelah mengkonsumsi tape ketan hitam.
Kepada sejumlah awak media Yoyoh mengaku tak menyangka jika suami tercinta harus pergi meninggalkan keluarga dengan cara tak wajar. "Tidak punya firasat apapun, karena bapak memang awalnya sehat-sehat saja,'' kata Yoyoh Hodijah istri korban, saat ditemui dikediamannya, Senin (1/1).
Nenek lima cucu itu bercerita, awal mula suaminya mengalami keracunan yaitu ketika Roni mengeluhkan rasa mual, pusing dan muntah-muntah dikediamannya diperkiraan 7 jam setelah mengkonsumsi tape hitam yang dibeli dari pedagang keliling. "Sepertinya suami saya keracunan tape hitam yang diperoleh dari seorang pedagang warga asal Bandung Barat," tuding Yoyoh.
Setelah mengetahui suaminya seperti itu, pihak keluarga pun langsung membawa korban ke Puskesmas Wanayasa untuk diperiksa pihak medis. "Setelah diperiksa di Puskesmas Wanayasa suami saya dirujuk ke RSUD Bayu Asih, namun nyawanya tidak tertolong," kata dia.
Saat ini, korban berada di RS Hasan Sadikin Bandung untuk dilakukan otopsi. "Saya bersama keluarga sekarang sedang menunggu jenazah datang dari Bandung," ujarnya.
Sementara dihubungi terpisah, Kapolsek Bojong Iptu Teguh Sujito, membenarkan adanya kasus keracunan masal warga Bojong. Kini pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan untuk mengungkap peristiwa yang menghebohkan warga Bojong tersebut. "Masih dalam lidik kita mohon doanya,'' singkat Kapolsek melalui sambungan selulernya.
Sekedar diketahui, total ada sekitar 38 orang yang mengalami keracunan diantaranya, warga Kecamatan Bojong 34 orang dan Kecamatan Darangdan 4 orang. Seluruh korban kini tengah berada di sejumlah rumah sakit di Purwakarta guna mendapatkan penanganan medis. (gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template