Dua Pemain Dicoret, Persika Tak Gentar Hadapi PS TNI - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Dua Pemain Dicoret, Persika Tak Gentar Hadapi PS TNI

Dua Pemain Dicoret, Persika Tak Gentar Hadapi PS TNI

Written By Angga Praditya on Kamis, 11 Januari 2018 | 12.45.00

KARAWANG, RAKA - Pelatih anyar Persika Karawang Ricky Nelson rupanya tidak main-main menyusun kekuatan tim. Jika ada pemain yang bermain tidak sesuai dengan skema yang diinginkan, jangan harap bisa bertahan di klub berjuluk Laskar Jawara.
"Mario dan Adi Roma Sanda dicoret dari tim karena tidak sesuai dengan skema kita," ungkap Ricky kepada Radar Karawang, Rabu (10/1) kemarin.
Ia melanjutkan, dirinya masih mencoba memadukan pemain dengan skema pemain yang ada. Terlebih hari ini klub kebanggaan warga Karawang akan menjajal kekuatan PS TNI di Stadion Singaperbangsa. "Target menghadapi PS TNI, anak-anak harus main sesuai skema," tuturnya.
Bukan hanya itu, pencarian pemain juga terus dilakukannya, agar saat Persika berlaga di Liga 2 menjelma menjadi tim berkekuatan raksasa. "Risky Novriansyah (penyerang PSS Sleman) dan Rizky Nasution (bek Borneo FC) kita panggil untuk seleksi," ujarnya.
Berkaca pada penampilan anak-anak Persika Karawang saat menghadapi tim asal Malaysia, UiTM FC, Ricky mengaku masih perlu pembenahan di beberapa sektor. Meskipun dalam pertandingan tersebut menang tipis 2-1. "Secara garis besar masih jauh dari kata siap," ungkapnya.
Ketidakpuasan terhadap permainan para pemain juga dirasakan oleh Pelatih PS TNI Rudy Eka Priyambada. Diantaranya soal emosi para pemainnya di lapangan. "Ada pekerjaan rumah juga soal emosi pemain, ini menjadi pelajaran kami agar bisa lebih bagus ke depannya," tambahnya. (apk)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template