Dua Pelajar Tewas Tenggak Oplosan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Dua Pelajar Tewas Tenggak Oplosan

Dua Pelajar Tewas Tenggak Oplosan

Written By Admin Raka on Jumat, 26 Januari 2018 | 11.00.00

PURWAKARTA,RAKA - Dua remaja asal Kecamatan Pondok Salam, tewas diduga over dosis usai menenggak minuman keras (Miras) oplosan di Kampung Cikaraja, Desa Pondok Salam, Kecamatan Pondok Salam, Kabupaten Purwakarta, Kamis (25/1). Kedua korban diketahui Ag (16) serta Uj (18) yang diketahui pelajar SLTA di sekitar kota Purwakarta, merupakan warga yang sama yaitu di Kampung Cikaraja, RT 14 RW 04, Desa Pondok Bungur, Kecamatan Pondok Salam.
Kapolsek Pasawahan AKP Sutejo mengatakan, awal korban ditemukan dalam keadaan tak sadarkan diri oleh pemilik rumah yaitu Iis Risnawati, yang merupakan bibi dari korban Uj. "Iis sebelumnya akan membangunkan keponakanya itu yang bersama satu korban lainnya yang sejak Selasa lalu berada di kamarnya, namun tidak keluar keluar kamar dan juga tidak pergi sekolah. Tak lama Iis pun mengecek langsung ke kamar korban, namun saat ditemukan ke dua korban sudah dalam keadaan tak sadarkan diri hingga akhirnya Iis berteriak dan mengundang warga sekitar untuk bersama sama membawa korban ke RSUD Bayu Asih purwakarta untuk mendapat  pertolongan," terang Kapolsek.
Labih jauh Kapolsek memaparkan, sebelumnya korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nahas nyawa keduanya tidak tertolong. "Karena korban dalam keadaan kritis akhirnya nyawa korban tidak dapat diselamatkan dan meninggal dunia," ucapnya. (gan)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template