DPP Hanura: Surat Dukungan Anne-Aming Sah - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » DPP Hanura: Surat Dukungan Anne-Aming Sah

DPP Hanura: Surat Dukungan Anne-Aming Sah

Written By Admin Raka on Jumat, 19 Januari 2018 | 11.15.00

PURWAKARTA,RAKA - Sekretaris Jendral DPP Partai Hanura, Sarifuddin Suding menegaskan surat dukungan partainya untuk Anne-Aming di Pilkada Purwakarta sebagai surat yang sah. Pasalnya, surat tersebut sudah ditanda tangani oleh Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang dan dirinya sebagai Sekretaris Jenderal. Dengan demikian, surat dukungan untuk pasangan Rustandie-Dikdik tidak sah. Surat itu ditandatangani oleh Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang dan Wakil Sekretaris Berny Tamara.
Suding mengatakan, pihaknya tidak pernah memberikan kuasa kepada Wakil Sekretaris Jenderal Berny Tamara untuk bertindak atas namanya. Kuasa tesebut tidak pernah ia berikan, baik secara pribadi maupun secara keorganisasian. "Saya tidak pernah berhalangan dalam melaksanakan tugas sebagai Sekjend Partai Hanura," tulis Suding, dalam surat yang ia tandatangani pada 12 Januari lalu.
Menurut Suding, secara peraturan perundangan yang berlaku, hanya surat yang ditandatangani oleh Ketua Umum dan Sekjen yang dinyatakan sah. Karena itu, hanya keputusan No : SKEP/B/045/DPP-HANURA/I/2018 per tanggal 7 Januari 2018 yang dapat digunakan oleh KPU Kabupaten Purwakarta dalam tahapan pilkada. "Itu isinya memberikan persetujuan kepada calon Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika dan calon Wakil Bupati Purwakarta H Aming," tegasnya. (gan)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template