Diantar Jemput Pacar ke Sekolah - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Diantar Jemput Pacar ke Sekolah

Diantar Jemput Pacar ke Sekolah

Written By Admin Raka on Jumat, 26 Januari 2018 | 20.15.00

KARAWANG, RAKA - Sering bertemu di sekolah, lama-lama tumbuh rasa suka, lalu cinta dan akhirnya jadian. Punya pacar di sekolah, bukanlah hal yang tabu. Remaja saat ini, banyak yang memiliki pacar di usia sekolah. Salah satu yang menyenangkan, punya pacar satu sekolahan itu, bisa antar jemput ke sekolah.
Dina Juliani, siswa kelas X jurusan AP 2 SMKN 1 Tirtamulya mengaku  pacanya satu sekolah dengan dirinya, alasannya ingin diberikan perhatian, agar ada yang selalu mengingatkan, sehingga dia selalu bersemangat dalam menjalani aktifitas sehari-hari. "Pacar aku juga sekolah di sini, dia orangnya baik, suka ngasih jajan, nganter jemput sekolah, dan suka ngasih perhatian, jadinya aku setiap harinya aku selalu bersemnagat kesekolhnya, bisa bareng sama pacar," akunya, Kamis (25/1) kemarin.
Adanya pujaan hati di sekolah, bisa juga berdampak pada motivasi belajar. Datang ke sekolah menjadi lebih bersemangat, karena selalu ingin bertemu dengan orang yang dicintai. "Hampir semua orang pasti pernah melakukan pacaran, soalnya bisa memberikan semangat untuk menjalani kehidupan sih, dengan kasih sayang diberikan oleh kekasih tercintanya, makanya deh aku juga pernah pacaran," tambah Riliyani Agustia, siswa kelas XI jurusan AP 1 SMKN 1 Tirtamya.(acu)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template