Datsun Cross Mengaspal di Karawang Maret - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Datsun Cross Mengaspal di Karawang Maret

Datsun Cross Mengaspal di Karawang Maret

Written By Admin Raka on Kamis, 25 Januari 2018 | 19.00.00

Tampilan Sporty, Harga Terjangkau

KARAWANG, RAKA - Setelah sukses memasarkan Datsun Go Panca dan Go Plus Panca, Nissan kembali merilis varian Datsun terbaru yang siap mengaspal Maret tahun ini. Dinamai Datsun Crooss, mobil yang menyasar pasar crossover antara MPV dan SUV ini, memiliki tampilan eksterior dan interiornya terlihat lebih canggih dan sporty.
Key Account Officer Datsun Karawang D Tantowi Khaeruman mengatakan, dibanderol dengan harga On The Road (OTR) Rp 163 juta untuk Datsun Cross transmisi manual, dan transmisi otomatis CVT sekitar Rp 175 juta, Datsun dengan tujuh varian warna ini siap mengaspal di Karawang sekitar bulan Maret mendatang. Meski masih bernuansa mobil LCGC, Datsun Cross mendobrak kesan mobil murah, dengan fitur-fitur berteknologi kekinian yang mulai disematkan. Seperti cardplat/mirroring, sensor audio light, central front and rear power window, reminder safety belt, speaker 2 front only, electric power steering, airbag, hingga jok baris kedua yang bisa dilipat. "Keluar dan mulai mengaspal sekitar bulan Maret, Datsun Cross lebih sporty," katanya.
Tantowi menambahkan, keunggulan teranyar Datsun Cross ini mengusung mesin bensin dengan performa lebih baik berkat torsinya yang besar. Adapun, tenaga yang disemburkannya 78 hp untuk CVT dan transmisi manual 68 hp. Sementara hal lain yang menjadi daya tawar Datsun Cross dengan mesin 1.200 cc, ini sebut Tantowi adalah ground clearance yang lumayan tinggim yaitu 200 milimeter dan ban dimensi lebih besar 15 inci.
Bahkan, mengenai kenyamanan dan hiburan dalam Kabin, Datsun Cross dilengkapi juga dengan head unit layar sentuh yang bisa dihubungkan dengan ponsel pintar, kaca spion elektrik, lampu depan otomatis plus fitur follow me home, intelligent wiping system, electronic power steering dan power outlet di dalam kabin, sehingga menambah kenyamanan pengendara saat di perjalanan. "Performa mesin Datsun Cross yang baru ini lebih baik karena torsinya besar," katanya.
Disinggung varian warna, Tantowi menyebut, Datsun Cross memiliki tujuh tawaran warna kepada konsumen yang meminati mobil pabrikan Nissan ini, yaitu silver, copper, amber, ruby red, gray, white and black. OTR selama masa booking sampai dengan bulan Maret, harganya untuk manual Rp 163 juta dan CVT 175 juta. Karenanya, sebelum mengaspal pihaknya membuka lebar masyarakat Karawang dan pelanggan Nissan-Datsun untuk segera booking Datsun varian baru ini, selain bisa menanyakan langsung spesifikasi ke sales, bisa juga untuk detail mengenal lebih jauh Datsun Crooss ini di dealer resmi Nissan Datsun Karawang, yang beralamat di Jalan Interchange Kampung Pintu Air Wadas, Telukjambe Timur, Kecamatan Karawang Barat. "Informasi lebih detail spesifikasi Datsun Cross ini bisa langsung komunikasi dengan sales Nissan Datsun, atau datang langsung di dealer resmi kami," pungkasnya. (rud)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template