Buruh Banting Setir Jadi Pedagang Sate - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Buruh Banting Setir Jadi Pedagang Sate

Buruh Banting Setir Jadi Pedagang Sate

Written By Admin Raka on Minggu, 07 Januari 2018 | 10.30.00

KARAWANG, RAKA - Siapa sangka, keberanian Roni memutuskan keluar kerja di salah satu pabrik justru membawa untung. Jika dulu saat menjadi buruh pabrik penghasilannya hanya jutaan rupiah. Saat ini dalam satu bulan dia bisa membawa pulang puluhan juta rupiah.
Tengok saja usaha yang dilakoninya saat ini. Maranggi Bang Roni, namanya. Merintis tiga bulan yang lalu, Doni sukses mengantongi keuntungan Rp 35 juta per bulan. Angka yang cukup fantastis bagi pengusaha sate yang baru memulai bisnisnya.
Selain lokasi usahanya yang cukup strategis, yaitu Jalan Guro II, rasa yang lezat dan harga yang bersahabat, menjadi faktor kesuksesan Maranggi Bang Roni. "Sudah enam tahun saya membuka usaha kuliner, karena keuntungan yang didapat cukup lumayan. Pendapatan per harinya bisa mencapai Rp 1 juta. Sedangkan sate maranggi baru dirintis tiga bulan," ujar Roni.
Ia menambahkan, karena tempatnya itu lesehan, maka menu-menunya disesuaikan dengan nama tempatnya. "Menu yang ada disini, ada maranggi susu dan sapi dengan harga Rp 15 ribu 10 tusuk. Sate ayam dan sapi dengan harga 15 ribu 10 tusuk, serta sop iga daging sapi dengan harga 15 ribu, serta nasi Rp 3 ribu per bungkus," katanya.
Sedangkan jam operasional Maranggi Bang Roni, dari pukul 12 siang hingga pukul 10 malam. "Para pelanggan mulai berdatangan sejak mulai pukul 12 siang," tuturnya. (acu)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template