Bos Begal Sadis Ditembak - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Bos Begal Sadis Ditembak

Bos Begal Sadis Ditembak

Written By Admin Raka on Senin, 15 Januari 2018 | 12.00.00

Pelaku Masih ABG, 80 Kali Beraksi di Purwasuka

KARAWANG, RAKA - Sepak terjang ABG berinisial KRN alias Odet (19), begal sadis yang sudah beraksi 80 kali akhirnya tamat di tangan Tim Anaconda Remob Polres Karawang, Minggu (14/1) dini hari.
Bocah Laki-laki asal Dusun Sukasenang RT 01 RW 02, Desa Cikampek Utara, Kecamatan Kotabaru, itu ditangkap Tim Anaconda di depan pemakaman umum Jalan Cipondoh, Desa Wancimekar, Kecamatan Kotabaru, sekitar pukul 15.00 WIB, Sabtu (13/1). Saat ditangkap, pelaku tidak melakukan perlawanan.
Saat dimintai keterangan di Mapolres Karawang, pelaku mengaku bersama komplotannya sudah membegal lebih dari 80 kali di wilayah Purwakarta, Subang, dan Karawang. Namun, dia hanya ingat 26 tempat kejadian. Diantaranya di jembatan layang Cikampek. Saat itu dia bersama komplotannya berhasil merampas sepeda motor Honda Extrade warna hitam. Lalu di Jalan Sudirman merampas sepeda motor Honda Beat warna hitam. Dan di Jalan Kaliasin merampas Honda Beat warna putih.
"Jika korbannya melawan, maka pelaku tidak segan membacok menggunakan golok," ungkap Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan kepada Radar Karawang, Minggu (14/1) siang.
Setelah dimintai keterangan, sekitar pukul 03.00 WIB, Minggu (14/1), pelaku dibawa petugas untuk melakukan pengembangan kasus. Pelaku diminta menunjukkan rumah sejumlah anak buahnya yang kini masih buron, yakni MK, MH, RK, TF, IN di Babakan Laksana Desa Wancimekar, Kecamatan Kotabaru. Sedangkan dua anggota komplotannya yang lain, yaitu AR dan KB sudah meringkuk lebih dulu di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A, Warungbambu.
Saat Odet menunjukkan rumahnya dan rumah MK serta MH yang saling berdekatan, dia berusaha merebut senjata petugas, dan berteriak minta tolong untuk mencari perhatian warga. Akibat perlawanannya itu, petugas terpaksa menembak pelaku di bagian dada. "Terpaksa melakukan tindakan tegas terukur berupa penggunaan senjata api, sehingga tersangka meninggal dunia," ujar Hendy. (apk)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template