Berdoa Sebelum Mulai Aktifitas - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Berdoa Sebelum Mulai Aktifitas

Berdoa Sebelum Mulai Aktifitas

Written By Angga Praditya on Selasa, 30 Januari 2018 | 18.30.00

KARAWANG, RAKA - Berdoa sebelum menjalankan aktivitas, hal itu yang membuat Mega Agustin, siswi kelas XI Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) 1 Sekolah Menegah Atas Negeri (SMAN) 2 Cikampek, selalu bersemangat dalam mengawali hari pertama masuk sekolah, sehingga tidak telat dalam mengikuti upacara bendera di sekolah.
"Sebelum melakukan aktivitas, aku selalu berdoa dulu kepada Allah SWT, agar rahmat dan hidayah-Nya selalu terlimpahkan, sehingga selalu terlindungi dari perbuatan keji dan mungkar," ujar Agustin, siswi kelas XI Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) SMAN 2 Cikampek, kepada Radar Karawang, Senin (28/1) kemarin.
Menurutnya, hal itu yang membuat dirinya bersemangat dalam menjalani kehidupan, karena isi doa menanamkan jiwa semangat pada dirinya, sehingga bisa menjalankan peran dan fungsinya sebagai pelajar. "Dengan berdoa, aku selalu tepat waktu berangkat ke sekolah, jadinya tidak terlambat dalam mengikuti pembelejaran di sekolah, salah satunya tidak telat ikutan upacara setiap hari Senin," katanya.
Ia mengajak kepada seluruh siswa yang ada di sekolahnya, untuk selalu berdoa sebelum melakukan aktivitas, agar dimudahkan dalam mengerjakan sesuatu, sehingga bisa menghindari hal-hal yang tidak baik. "Harapan aku mah sih, semoga aja teman-teman selalu berdoa dulu, sebelum beraktivas, agar selalu bersemangat dalam menjalankan tugasnya sebagai pelajar, sehingga tidak telat masuk sekolah dan selalu bersemangat dalam belajar," harapnya.(acu)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template