Baru Tiga Bulan, Omzet Sudah Puluhan Juta - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Baru Tiga Bulan, Omzet Sudah Puluhan Juta

Baru Tiga Bulan, Omzet Sudah Puluhan Juta

Written By Angga Praditya on Minggu, 14 Januari 2018 | 12.00.00

Bisnis kuliner pada zaman now sangat menggiurkan. Apalagi jika menu yang disajikan mampu membuat ketagihan. Omzet puluhan hingga ratusan juta bukan mustahil bisa diperoleh setiap bulan.
Seperti yang dirasakan pemilik Kedai Ayam Huhah Fitri Juliantini. Baru berjalan tiga bulan, ruman makan yang digelutinya itu sudah mampu meraup omzet puluhan juta rupiah. "Alasan saya membuka usaha kuliner ini, karena hobi masak dan ingin mengembangkan bakat agar bisa menghasilkan uang," ujarnya kepada Radar Karawang, Jumat (12/1).
Ia menambahkan, rumah makannya itu belum lama berdiri. Keuntungan yang didapat pun belum stabil, naik turun. "Rumah makan ini berdirinya juga baru 3 bulan. Maka keuntungan yang didapat belum pasti, kadang naik kadang turun. Akan tetapi untuk pendapatan omzet per hari paling kecilnya Rp 700 ribu, dan paling besarnya bisa mencapai Rp 1,5 juta, tergantung pengunjungnya," katanya.
Menurutnya, omzet pendapatan sebanyak itu cukup bagus, karena menu makananan dan minumnya beraneka macam, dengan rasa yang lezat dan harganya terjangkau. Dalam satu hari, minimal belasan pelanggan datang menikmati sajiannya. "Menu makanan dan minuman di tempat ini bisa menyesuaikan isi kantong dan selera rasa konsumen. Makanya dalam satu hari, pengunjung yang datang ke tempat ini bisa mencapai 15 sampai 20 konsumen," tuturnya.
Ia melanjutkan, menu-menu yang ditawarkan pun sudah pasti cocok dengan lidah dan kantong konsumen. Sebut saja ayam huhah origianal Rp 16 ribu, ayam huhah keju Rp 18 ribu, ayam bakar  Rp 18 ribu, ayam KTP (kuah telur pedas) Rp 21 ribu, ayam telur  Rp 18 ribu. Selain menu ayam-ayaman, ada juga sop iga Rp 25 ribu, hingga bihun goreng dan mie ayam huhah. "Kalau mie tek-tek kuah Rp 13 ribu," ujarnya.
Agar tempat usahanya lebih mudah dijangkau pelanggan, dia menerima delivery order. "Menerima delevery juga, harga ongkir tergantung jauh lokasi yang memesan," tuturnya. (acu)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template