Bandar Excimer Dengklok Simpan 272 Pil - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Bandar Excimer Dengklok Simpan 272 Pil

Bandar Excimer Dengklok Simpan 272 Pil

Written By Angga Praditya on Senin, 22 Januari 2018 | 12.15.00

RENGASDENGKLOK, RAKA - Warga Rengasdengklok untuk beberapa hari kedepan bisa lepas dari intaian pengedar narkoba. Pasalnya, bandar excimer Taufik Kurniawan (20) warga Dusun Bojong Tugu 2 RT 16/03, Desa Rengasdengklok Selatan, Kecamatan Rengasdengklok, yang memiliki 272 butir pil setan tersebut berhasil diciduk oleh anggota Polsek Rengasdengklok, Sabtu (20/1) pukul 22.00 WIB.
Kapolsek Rengasdengklok Kompol Suparno mengatakan, penangkapan pelaku berawal dari informasi masyarakat yang diterima anggotanya. Setelah itu, Tim Khusus (Timsus) Polsek Rengasdengklok segera melakukan pengecekan lokasi untuk memastikan informasi tersebut. Benar saja, dari tangan tersangka terdapat 34 pil excimer yang dibungkus plastik klip. "Setelah beberapa kali melakukan patroli ke lokasi, kita mendapati tersangka berada di bengkel tambal ban milik warga setempat. Dan langsung kita lakukan penangkapan," ucapnya.
Selanjutnya, tersangka langsung dibawa ke Mapolsek Rengasdengklok untuk diinterogasi. Selain 34 pil yang berhasil diamankan, pelaku mengakui bahwa dirinya masih menyimpan obat-obatan terlarang di rumahnya. "Mendapat keterangan tersebut, kita langsung mengadakan penggeledahan terhadap rumah pelaku dengan disaksikan kedua orang tua dan kakaknya. Kita mendapatkan kembali 240 butir obat jenis excimer dalam bungkusan rokok," ungkapnya.
Masih kata Suparno, pihak kepolisian menyita 272 butir obat excimer sebagai barang bukti, pihaknya juga mengamankan 1 unit telepon genggam dan 1 unit sepeda motor Suzuki Satria FU tanpa dilengkapi surat-surat. "Kita sudah melaporkan kejadian ini ke Polres Karawang dan pelaku kita amankan," tegasnya. (rok)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template