Anne-Aming Daftar ke KPU - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Anne-Aming Daftar ke KPU

Anne-Aming Daftar ke KPU

Written By Admin Raka on Kamis, 11 Januari 2018 | 11.00.00

Diusung Enam Partai Politik 

PURWAKARTA,RAKA - Terjawab sudah teka-teki dengan siapa Hj Anne Ratna Mustika akan berpasangan pada Pilkada Purwakarta nanti. Perempuan yang akrab disapa Ambu ini menggaet H Aming untuk menjadi bakal calon bupati. Pasangan ini resmi menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU Purwakarta di Jalan Flamboyan, Purwakarta, Rabu (10/1).
Ketua KPU Purwakarta Ramlan Maulana mengatakan, berkas persyaratan pencalonan keduanya telah diterima KPU Purwakarta. "Iya sudah diverifikasi semua persyaratanya, termasuk model B1 sudah sesuai, juga B2, B3, dan B4. Pun halnya SK kepengurusan sudah sesuai," kata Ketua KPU Purwakarta Ramlan Maulana.
Menurut Ramlan, semua persyaratan pasangan yang didukung Golkar, PAN, Demokrat, PKB, Nasdem dan Hanura tersebut sudah lengkap dan tidak ada yang perlu diperbaiki.
Sementara itu, Anne Ratna Mustika, mengaku optimis bisa memenangkan kontestasi Pilkada Purwakarta 2018, terlebih dirinya kini di usung enam parpol, yakni Partai Golkar, Partai Nasdem, PKB, Demokrat, PAN dan Hanura. Menurut Anne, dengan enam partai politik yang siap mengusungnya, maka hal itu bisa menjadi tolak ukur bagi kesuksesanya dalam meraih suara terbanyak di Pilkada Purwakarta. Pendaftaran ini pun adalah keyakinan dirinya akan bisa mengganti suaminya menjabat sebagai Bupati Purwakarta. "Masing-masing partai pengusung sudah memiliki strategi dan untuk target suara sesuai dengan jumlah partai. Kalau partai pengusungnya banyak, maka masa suaranya sedikit," ungkap Anne, dalam konferensi pers yang digelar di halaman KPU Purwakarta.
Ia berharap, langkahnya mendaftar bisa terus berjalan dengan baik, jika terpilih dan resmi menjadi Bupati Purwakarta, ia bertekad akan meneruskan program pemerintah yang belum selesai. "Tinggal melanjutkan yang sudah ada, dan menyelesaikam yang belum selesai, dan semuanya untuk kepentingan masyarakat Purwakarta," tuturnya.
Ditanya keterkaitanya dengan salah satu calon bupati lain yang memutuskan mundur dari kontestasi politik Pilkada Purwakarta yaitu Dadan Koswara, Anne malah menyebut Dadan sebagai jantung pertahanan tim pemenangannya. "Pak Dadan Koswara merupakan kekuatan yang besar bagi kami, terkait wejanganya atau apapun itu adalah energi bagi kami dan insya Allah kami optimis," pungkasnya.
Sementara, dari informasi yang dihimpun Radar Karawang, di hari terakhir pendaftaran ini, ada dua pasangan lain yang akan menyusul mendaftar. Yakni paslon Rustandie-Dikdik Sukardi yang diusung Partai Gerindra dan pasangan calon lainya yaitu, Padil Karsoma-Acep Maman yang diusung PDIP dan PPP. Namun, hingga sore hari kemarin, dua pasangan ini belum juga nampak ke kantor KPU.(gan)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template