Anggota Linmas Cikampek Utara Diberi Seragam Baru - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Anggota Linmas Cikampek Utara Diberi Seragam Baru

Anggota Linmas Cikampek Utara Diberi Seragam Baru

Written By Admin Raka on Rabu, 17 Januari 2018 | 14.05.00

KOTABARU, RAKA - Keinginan anggota linmas Desa Cikampek Utara yang selama ini berharap diberikan seragam baru akhirnya terkabul. Pasalnya mereka mendapat bantuan seragam dari Polsek Kotabaru untuk melengkapi semangat mereka dalam menjalankan tugas.
Kapolsek Kotabaru Ipda Asep Nugraha menyampaikan, pemberian seragam baru linmas yang diberikan kepada anggota linmas Desa Cikampek Utara, dikarenakan selama ini etos kerja aparat sipil tersebut cukup efektif. Maka dari itu, dalam mengapresiasi kinerja mereka pihaknya memberikan bantuan berupa seragam tugas. "Ini bentuk apresiasi kami, karena tanpa keaktifan mereka keamanan di wilayah ini cukup kelimpungan. Tapi dengan adanya bantuan mereka selama ini, tindak kejahatan di malam hari mampu sedikit terbantu," ungkap Asep, kepada Radar Karawang, Selasa (16/1).
Asep melanjutkan, memang selama ini sering terdengar jika para anggota linmas tersebut mengeluh soal keterbatasan seragam tugas. Karena seragam yang ada sudah tidak lagi layak digunakan. "Ini menjadi percontohan untuk para anggota linmas di desa lainnya, biar mereka bisa aktif seperti anggota linmas di Desa Cikampek Utara, dimana etos kerjanya patut diberikan apresisiasi," katanya.
Dia berharap, dengan diberikannya seragam linmas baru tersebut, etos kerja anggota linmas dapat ditingkatkan lebih baik lagi. Karena tanpa adanya bantuan dari masyarakat, khususnya linmas, polisi dalam menjalankan tugas juga cukup berat. "Semoga mereka dapat terus membantu mengamankan keamanan dan ketertiban, tentu dengan di bawah komando Bhabintibmas Desa Cikampek Utara yang memang sejauh ini cukup bagus," katanya.
Dilokasi yang sama, Satgas Linmas Desa Cikampek Utara Udin menambahkan, pemberian seragam baru linmas yang diberikan Polsek Kotabaru sangat diapresiasi para anggota linmasnya. Hal itu dikarenakan selama ini berbagai keluhan berkaitan dengan seragam terus disampaikan. "Saya mewakili teman-teman anggota linmas lainnya, sangat berterima kasih kepada Kapolsek Kotabaru yang sudah memberikan seragam baru ke kami, karena sudah berulang kali kami minta ke pihak desa, tidak kunjung didengar," katanya.
Ia melanjutkan, pemberian seragam baru yang diberikan Polsek Kotabaru, tidak hanya membuat semangat bertugas kian menggebu. Akan tetapi, berbagai persoalan yang muncul dalam menjalani tugas dapat teratasi. "Sekarang kami tidak lagi bingung, karena meski tugas saat musim hujan, kami sudah ada baju ganti seragam," ucapnya.
Hal senada disampaikan Bhabintibmas Desa Cikampek Utara Bripka Abdul Rahman, bahwa selama ini etos kerja para anggota linmas yang dibinanya tidak hanya dapat berbuah hasil dalam meminimalisir tindak kejahatan di malam hari. Namun, mampu menjadikan wilayahnya sebagai percontohan. "Saya bangga dengan etos kerja mereka yang kompak, karena setiap malam minggu itu mereka aktif patroli," ujarnya.(ian)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template